Pj Gubernur Kalbar Ajak Masyarakat Terima Apapun Hasil Pemilu

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson beserta istri dan putrinya, menggunakan hak pilihnya di TPS 53 kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat, Rabu (14/2/2024).

Harisson menilai, persiapan dari KPPS yang ada sudah lancar, dan masyarakat pun antusias dalam menggunakan hak pilihnya di TPS 53 ini.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Saya lihat memang panitia KPPS-nya lancar, dan masyarakat antusias dalam menggunakan hak pilih mereka di TPS ini,” ujar Harisson.

Baca Juga :  Lismaryani Sutarmidji Sebut DDS Ajang Bagi IKM Tingkatkan Kreativitas dan Daya Saing Produk

Ia berharap pada Pemilu ini masyarakat dapat berbondong-bondong untuk menggunakan hak suaranya dalam memilih Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Ia juga mengajak untuk terus mengawal Pemilu hingga tahapan-tahapan selanjutnya.

“Kita semua berharap pemilu berjalan aman, damai, dan kondusif. Kita kawal pemilu ini dan mudah-mudahan pemilu ini tahapan selanjutnya dapat berjalan aman dan kondusif,” tuturnya.

Harisson juga berharap masyarakat dapat menerima apapun hasil dari Pemilu kali ini.

Baca Juga :  Pengamat: Ganjar Mendominasi Panggung Debat Ketiga Pilpres 2024

“Saya harapkan masyarakat dapat menerima apapun hasilnya karena pemilu ini kan tentu saja kita beda-beda pilihan sesuai hati nurani, dan nantinya kan tentu ada pemenang, saya harapkan masyarakat untuk menerima hasil pemilu yang sudah kita selenggarakan secara baik,” harap Harisson. (Indri)

Comment