Pj Gubernur Kalbar Ajak Masyarakat Terima Apapun Hasil Pemilu

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson beserta istri dan putrinya, menggunakan hak pilihnya di TPS 53 kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat, Rabu (14/2/2024).

Harisson menilai, persiapan dari KPPS yang ada sudah lancar, dan masyarakat pun antusias dalam menggunakan hak pilihnya di TPS 53 ini.

“Saya lihat memang panitia KPPS-nya lancar, dan masyarakat antusias dalam menggunakan hak pilih mereka di TPS ini,” ujar Harisson.

Baca Juga :  Bawaslu Sebut 2465 Eksemplar Tabloid Indonesia Barokah Rencananya Akan Didistribusikan ke Masjid se-Kalbar

Ia berharap pada Pemilu ini masyarakat dapat berbondong-bondong untuk menggunakan hak suaranya dalam memilih Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Ia juga mengajak untuk terus mengawal Pemilu hingga tahapan-tahapan selanjutnya.

“Kita semua berharap pemilu berjalan aman, damai, dan kondusif. Kita kawal pemilu ini dan mudah-mudahan pemilu ini tahapan selanjutnya dapat berjalan aman dan kondusif,” tuturnya.

Baca Juga :  Jembatan Marsedan di Kapuas Hulu Tuntas Dibangun, Perlancar Transportasi Orang dan Barang

Harisson juga berharap masyarakat dapat menerima apapun hasil dari Pemilu kali ini.

“Saya harapkan masyarakat dapat menerima apapun hasilnya karena pemilu ini kan tentu saja kita beda-beda pilihan sesuai hati nurani, dan nantinya kan tentu ada pemenang, saya harapkan masyarakat untuk menerima hasil pemilu yang sudah kita selenggarakan secara baik,” harap Harisson. (Indri)

Comment