Tim Dokkes Polres Kubu Raya Cek Kesehatan Personel Ops Liong Kapuas 2024

KalbarOnline, Kubu Raya – Untuk menjaga fisik serta kebugaran personel Ops Liong Kapuas 2024, Tim Dokkes Polres Kubu Raya melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin kepada petugas yang melaksanakan pengaman di Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu, Jumat (09/02/2024).

“Pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim Dokkes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima, sehingga pelayan terhadap masyarakat tetap dalam keadaan bugar,” terang Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya. Pada kesempatan tersebut Tim Dokkes juga menyerahkan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personel pengamanan.

Baca Juga :  Polres Sekadau Gelar Apel Gladi Pengamanan Pleno KPU

Alhamdulilah, hasil dari pemeriksaan kesehatan anggota Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu, tidak ditemukan anggota yang sakit, jika pun ada, hanya anggota yang terserang flu ringan, mungkin efek dari perubahan cuaca,” ungkap Ade.

Operasi Liong Kapuas 2024 akan dilaksanakan selama 17 hari, terhitung mulai dari tanggal 25 Februari 2024 melibatkan 60 personel Polres Kubu Raya.

Ade pun menerangkan, Polres Kubu Raya membangun 3 pos selama perayaan Imlek dan Cap Go Meh, yakni pos penjagaan yang berada di depan Vihara Maitreya Jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya.

Baca Juga :  Kapolresta Pontianak Sertijab Kapolsek Sungai Ambawang

Lalu, pos pelayanan yang berada di Jalan Raya Raya Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, serta pos terpadu di Bandara Supadio, Jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya.

“Semua personel di momen seperti ini benar-benar membutuhkan kondisi fisik dan kesehatan yang prima, supaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap selalu prima,” tutup Ade. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment