Kompak, Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Lantik Pejabat di Kecamatan Marau

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan dan Wakil Bupati Ketapang, Farhan kompak menghadiri dan melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, pada Minggu (04/02/2024), di Gedung Serbaguna Kecamatan Marau.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji jabatan tersebut lakukan oleh Wakil Bupati Ketapang dan disaksikan langsung Bupati Ketapang.

“Kehadiran kami yang lengkap ini tidak hanya seremonial menghadiri pelantikan ini, akan tetapi kehadiran kami dalam wujud bentuk tanggung jawab kami melihat bagaimana kondisi-kondisi terkini yang ada di wilayah Kabupaten Ketapang khususnya daerah Marau ini,” ujar Wakil Bupati saat memberikan sambutannya.

Baca Juga :  Wabup Farhan Minta Kader PMII Solid Wujudkan PMII Jaya

Kepada pejabat yang dilantik, Wabup Farhan meminta agar mengemban amanah yang diberikan dengan prestasi kerja.

“Jadi hari ini seluruh aparatur sipil negara, bahwa zaman kita ini adalah bagaimana prestasi kerja itu dapat dicapai,” ucapnya.

“Pak Bupati dan saya juga menginginkan saudara-saudara memiliki prestasi kerja. Setitik apapun prestasi yang saudara peroleh, itu adalah sebuah prestasi,” tambahnya.

Baca Juga :  Rawan Karhutla, Ketapang Siaga Darurat Asap

Selain itu, terkait pemilu 2024, Wabup Ketapang mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap memelihara kerukunan, ketentraman dan kedamaian.

“Perbedaan itu merupakan hal yang biasa, jangan gara-gara perbedaan menimbulkan perpecahan, tapi hari ini saya tekankan, sejarah itu jangan dilupakan bahwa membangun bangsa ini kita berjuang bersama walaupun berbeda-beda latar belakang,” tegasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment