Kapolres Kapuas Hulu Pimpin Sertijab Kasat Hingga Kapolsek Jajaran

KalbarOnline, Putussibau – Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan memimpin serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat mulai dari kabag, kasat hingga kapolsek jajaran, di lapangan apel Mako Polres Kapuas Hulu, Kamis, (25/01/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut Keputusan Kapolda Kalbar Nomor: ST/40/I/KEP./2024 tanggal 15 Januari 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Kalbar.

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab, yakni Kabag Ren dari AKP Selamet Riadi kepada AKP Edy Supriyanto, Kasat Lantas dari IPTU Usman Hasibuan kepada IPTU Cahya Purnawan, Kasat Samapta dari AKP Edy Supriyanto kepada AKP Febri Pardiansyah, Kasat Binmas dari IPTU Cahya Purnawan kepada IPTU Adi Kosasih.

Baca Juga :  Kompol Dwi Budi : Polri Terus Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Publik

Kemudian posisi Kasihumas, dari AKP Iwan Gunawan Dhana kepada AKP Dony, Kasipropam kepada IPTU Dedi Mulyadi.

Kapolres Kapuas Hulu Pimpin Sertijab Kasat Hingga Kapolsek Jajaran 1 Selanjutnya, Kapolsek Bika dari IPDA Jonni Binsar Nainggolan kepada IPDA Eko Djanur Wiryadi, Kapolsek Boyan Tanjung dari AKP Dony kepada IPTU Widiharso, Kapolsek Hulu Gurung dari AKP Febri Pardiansyah kepada IPTU Haryono, Kapolsek Silat Hulu dari IPTU Dedi Mulyadi kepada IPDA Ismail Sinuraya, dan Kapolsek Suhaid dari IPDA Ismail Sinuraya kepada IPTU Sipyani.

Kapolres Hendrawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas para pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Kepada pejabat baru, ia pun meminta agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Polres Kapuas Hulu Gencar sebarkan Brosur Penerimaan Polri Tahun 2023

“Karena ke depan tugas Polri cukup berat, karena dihadapi dengan pemilu serentak yang akan datang, dan pejabat baru dapat menyesuaikan diri dan bersiap dalam menghadapi segala dinamika yang diperkirakan akan terjadi,” pesan AKBP Hendrawan.

Hadir dalam upacara sertijab tersebut para Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, kapolsek jajaran, Ketua Cabang Bhayangkari Kapuas Hulu, Linda Hendrawan beserta pengurus, para personel dan ASN Polres Kapuas Hulu. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment