Zee JKT 48 Sempat Sakit Lambung Saat Syuting Perankan Ancika

KalbarOnline.com – Azizi Asadel atau Zee JKT48 sempat mengalami sakit asam lambung saat memerankan Ancika untuk film terbarunya “Ancika Dia yang Bersamaku 1995”.

“Waktu itu persoalannya perut aku. Jadi, kalau lagi capek biasanya asam lambung naik,” ungkap Zee saat konferensi pers peluncuran trailer resmi film Ancika Dia yang Bersamaku 1995, di Jakarta, Rabu (22/11).

“Waktu itu kondisiku cukup parah karena sampai kekurangan cairan,” tambahnya.

Saat syuting “Ancika Dia yang Bersamaku 1995”, kata Zee, asam lambungnya naik karena kelelahan. Sebab, syuting film tersebut dilakukan tepat saat bulan puasa.

Baca Juga :  Bahas Gaji Pegawainya, KPK Panggil Dirjen Anggaran Kemenkeu

Zee juga mengaku dirinya menurunkan berat badan hingga 3 kg dengan cara mengurangi makan untuk memerankan Ancika sebagai anak SMA.

Perempuan 19 tahun itu mengatakan, hal tersebut dilakukannya karena keinginan sendiri yang ingin memvisualisasikan sosok Ancika yang memiliki tubuh lebih kecil.

Zee juga ingin memberikan yang terbaik untuk menjadi peran yang sangat disukainya itu, bukan merupakan paksaan dari sutradara.

Baca Juga :  Lawan Covid-19, Satgas Minta Warga Jadi Pahlawan di Tengah Pandemi

“Aku ngurangin makan di tengah-tengah puasa, lagi syuting yang cukup melelahkan jadi asam lambungku naik. Tapi, aku aman selama syuting baru masuk rumah sakit setelah syuting,” terang Zee.

Bahkan, Zee JKT48 rela ikut kelas akting dan menjalani proses reading (membaca naskah) yang cukup matang.

Dia melakukan segalam persiapan selama dua bulan di Bandung untuk mendalami perannya. (ant)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment