Pamit Cari Durian, Sridandi Ditemukan Meninggal di Kebun Miliknya

KalbarOnline, Landak – Sridandi, perempuan 51 tahun, warga Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak harus mengalami nasib tragis. Korban yang berpamitan hendak mencari buah durian di kebun miliknya sejak 26 September 2023 yang lalu ditemukan tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal dunia, pada Jumat (29/09/2023).

“Benar saja kemarin sore (29/09/2023) tim SAR gabungan telah menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia, korban ditemukan berjarak 315 meter dari lokasi kebunnya,” ungkap Kepala Basarnas Pontianak, I Made Junetra.

Ia menambahkan, segera setelah penemuan itu, korban kemudian dievakuasi dan selanjutnya dibawa ke rumah duka.

Baca Juga :  Santet Berhasil Ditemukan Selamat

“Setelah ditemukan, korban kemudian dievakuasi, selanjutnya dibawa kerumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga,” ujarnya.

Junetra menjelaskan, pada tanggal 26 September 2023 korban berangkat ke kebun sendirian. Sekira pukul 07.00 WIB, korban berangkat ke kebun durian sendiri dengan tujuan mencari durian, sampai dengan sore hari, korban belum juga kembali.

Setelah Magrib tiba, lanjut Junetra, anak korban menginformasikan kepada keluarga lainya bahwa korban belum kembali. Dari situ, warga langsung berangkat ke kebun durian yang letaknya di hulu kampung, namun yang di dapat di lokasi hanya tas perbekalan yang dibawa korban berangkat ke kebun.

Baca Juga :  Balita Tenggelam di Sungai Kota Singkawang

“Sedangkan laporan yang kami terima mulai tanggal 28 September 2023. Proses pencarian yang kami lakukan hingga korban ditemukan berjalan selama dua hari,” tutup Junetra. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainna di Google News

Comment