Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Sungai Momong

KalbarOnline, Bengkayang – Kepala Kantor SAR Pontianak, I Made Junetra menyampaikan, bahwa korban atas nama Ruslan (40 tahun) telah ditemukan di Sungai Momong, Dusun Momong, Desa Meranti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang. Ruslan merupakan korban tenggelam saat mandi sejak dua hari yang lalu.

“Pada hari Kamis 27 Juni 2024 pukul 18.00 WIB korban mandi di sungai dan tenggelam. saat itu warga sempat melakukan pencarian namun usaha tersebut belum berhasil menemukan Ruslan,” ujarnya.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Junetra melanjutkan, bahwa laporan hilangnya Ruslan baru ia terima kemarin. “Meskipun Ruslan hilang sejak dua hari yang lalu akan tetapi kemarin pagi (28/06) kami baru menerima laporan tersebut.  Walaupun begitu tim SAR gabungan tetap optimal dalam usaha pencarian,” jelasnya.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Mantan Kepala BPKAD Bengkayang Atas Dugaan Korupsi Pembangunan PIBI Center

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa proses penemuan Ruslan bermula pukul 01.40 WIB, ketika tim SAR gabungan tengah melakukan pemantauan.

Baca Juga :  Nelayan yang Hilang di Sungai Batu Ditemukan Meninggal Dunia

“Tim menemukan korban atas nama Ruslan, pada saat itu posisi korban telah mengambang di atas sungai berjarak 323 M ke arah hilir. Korban kemudian segera di evakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga,” kata Junetra mengakhiri. (Jau)

Comment