Ketua MW KAHMI Kalbar Tutup Usia, Pj Gubernur Hingga Sutarmidji Antarkan ke Peristirahatan Terakhir

KalbarOnline, Pontianak – Ratusan pelayat mengantarkan jenazah almarhum Ketua Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Muhammad Isnaini menuju ke peristirahatan terakhir di pemakaman muslim Jalan Abdul Rahman Saleh Kota Pontianak, Rabu (27/09/2023).

Wafatnya pria yang karib disapa Isnaini itu menyisakan duka mendalam bagi saudara serta kerabatnya. Tak terkecuali Pj Gubernur Provinsi Kalbar Harisson.

Baca Juga :  Pasokan Oksigen dari Jakarta Mulai Masuk Kalbar Hari Ini

“Telah berpulang saudara kita Muhammad Isnaini, almarhum selama ini selama saya ingat sangat baik bersahabat dengan saya,” kenang Pj Gubernur Kalbar Harisson.

Harisson menceritakan, sosok almarhum Isnaini dikenalnya sebagai sosok yang sangat ramah dan tidak pernah neko-neko dalam bersahabat.

Almarhum Isnaini pun dikenal Harisson sebagai sosok yang sangat gigih dalam berbagai kegiatan termasuk untuk mempersiapkan gelaran Kongres HMI XXXII.

Baca Juga :  Agar Masyarakat Kalbar Sejahtera, Sutarmidji Tegaskan Kebutuhan Dasarnya Harus Dipenuhi

“Kita semua berdoa kepada Allah agar diampunkan kekhilafan almarhum dan diterima semua amal ibadahnya dan mendapatkan tempat yang selayak-layaknya di sisi Allah,” kata Harisson.

Di momen pemakaman Isnaini, tampak pula hadir Gubernur Kalbar masa jabatan 2018-2023 Sutarmidji, Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono dan sejumlah tokoh lainnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainna di Google News

Comment