Harisson: Nampaknya Masih Ada Kepala Dinas yang Belum Ikhlas Saya Jadi Pj Gubernur Kalbar, Utang Nanti

KalbarOnline, Pontianak – Pemerintah Provinsi Kalimantn Barat (Kalbar) menggelar malam ramah tamah dan pisah sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar masa jabatan 2018 – 2023 di Pendopo Gubernur Kalbar, Rabu (06/09/2023) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur masa jabatan 2018 – 2023, Sutarmidji dan Ria Norsan, sejumlah pejabat, para ASN dan para kepala dinas di lingkungan Pemerintahan Provinsi Kalbar, bupati dan wali.

Selaku “tuan rumah”, Pj Gubernur Kalbar, Harisson dan Pj Ketua PKk Provinsi Kalbar, Windy Prihastari tampak menyambut kehadiran para tamu undangan tersebut satu persatu. Di sela-sela tamu yang hadir, terdapat beberapa diantaranya yang juga turut mengucapkan selamat atas pelantikan Harisson dan Windy.

Baca Juga :  Wagub Kalbar Minta Jemaah Haji Tak Segan Bertanya ke Petugas PPIH

“Tadi di depan pada saat penerimaan tamu, para kepala dinas ini (ada beberapa) belum ikhlas saya menjadi Pj Gubernur. Mereka menyalami saya menyebut saya Pj, Pak Pj, selamat Pak Pj, mereka tidak menyebut Pj Gubernur, mereka menyebut Pj saja. Belum ikhlas (nampaknya). Karena (mungkin) di sini masih ada Pak Sutarmidji dan Pak Ria Norsan,” ungkap Harisson sembari tersenyum saat memberikan kata sambutan.

Baca Juga :  Teriakkan Kata Muhibbin, Seorang Ibu Mengamuk di Mimbar Masjid Mujahidin Pontianak Saat Salat Jumat

Harisson dengan nada bercanda seolah ingin mengingatkan kembali kalau dirinya memang sudah sah dilantik sebagai Pj Gubernur Kalbar menggantikan Sutarmidji dan Ria Norsan sejak tanggal 5 September kemarin.

“Saya bilang tunggu saja, saya utangkan itu nanti. Mulai sekarang saya ini disebut Pj Gubernur. Pj-nya itu bila perlu tidak usah disebut, sebut saja Gubernur,” kelakar Harisson disambut riuh tawa hadirin.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment