Tak Unggah Ulang Tahun Michael Jackson, Paris Jackson Dapat Ancaman Pembunuhan

KalbarOnline.com – Putri kandung mendiang Michael Jackson, Paris Jackson, mengaku pernah mendapat ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal.

Tenyata, ancaman pembunuhan tersebut muncul karena Paris tak mengetahui kapan ulang tahun ayahnya.

Selain itu, Paris juga mengalami pelecehan secara verbal dari penggemar berat Michael Jackson di media sosial.

Ancaman dan pelecehan tersebut bermula saat Paris Jackson tidak mengunggah apa-apa di media sosial pribadinya pada ulang tahun mendiang Michael Jackson ke-65, 29 Agustus 2023.

Paris Jackson tidak merayakan apa-apa termasuk mengunggah sesuatu di media sosial saat Michael Jackson ulang tahun, bukan tanpa sebab.

Menurut Paris, semasa hidup, ayahnya akan sangat benci bila ada orang yang merayakan ulang tahunnya.

“Hari ini adalah hari ulang tahun ayah saya, dan dulu ketika dia masih hidup, dia membenci siapa pun yang mengakui hari ulang tahunnya. Mengucapkan selamat ulang tahun padanya, merayakannya; tidak ada yang seperti itu,” ungkap Paris Jackson dalam unggahan video di Instagram yang dikutip pada Jumat (1/9).

Baca Juga :  Uni Eropa dan Inggris Berebut Vaksin Covid-19 AstraZeneca

Sebenarnya, kata Paris, mendiang ayahnya tidak ingin orang tahu kapan ulang tahunnya.

“Tapi ada kalanya saya tidak memposting apa pun untuk ulang tahun ayah saya, dan orang-orang kehilangan akal sehatnya. Mereka menyuruh saya bunuh diri,” ucap Paris.

“Mereka pada dasarnya mengukur rasa cinta saya kepada ayah saya berdasarkan apa yang saya posting di Instagram,” sambungnya.

Tak hanya itu, beredar juga video rekaman penggemar yang memperlihatkan momen Paris Jackson berada di atas panggung selama set pembukaan Incubus di Amfiteater Las Colonias Park, Colorado, pada (29/8), tepat di momen ulang tahun Michael Jackson.

Saat itu, Paris menyampaikan bagaimana peran besar Michael Jackson dalam kehidupan keluarganya.

“Ini hari ulang tahun ayahku. Dia mencurahkan darah, keringat, dan air mata selama 50 tahun, serta cinta dan semangat untuk melakukan apa yang dia lakukan, sehingga saya bisa berdiri di sini, di atas panggung di depan Anda dan berteriak ke mikrofon. Aku berhutang segalanya padanya,” tutur Paris Jackson dalam video itu.

Baca Juga :  Lacak Lewat Genetik Virus, 13 Kasus Covid-19 Muncul di Hotel Bintang 5

Model 25 tahun itu pun berpesan kepada penggemar yang memberikan ancaman kepada dirinya.

Menurut Paris, dirinya mungkin tak bisa melarang orang-orang yang bersikeras untuk merayakan ulang tahun Michael Jackson.

Paris menyarankan agar orang-orang mungkin bisa merayakan ulang tahun Michael Jackson dengan cara yang ayahnya sukai.

“Selalu ada cara untuk terlibat dalam meningkatkan kesadaran terhadap perubahan iklim, melakukan hal-hal yang ramah lingkungan, dan aktivisme hak-hak hewan,” tandas Paris Jackson. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment