Lee Do Hyun Dijadwalkan Jalani Wajib Militer, Berangkat 14 Agustus

KalbarOnline.com – Aktor Korea Selatan Lee Do Hyun akan menjalani wajib militer.

Yuehua Entertainment mengungkapkan bahwa Lee Do Hyun bakal berangkat ke lokasi wamil sejak 14 Agustus 2023.

Menurut Yuehua, sang aktor akan bergabung dalam militer Angkatan Udara Republik Korea usai menjalani latihan dasar wamil.

“Setelah mengikuti latihan dasar militer di pusat pelatihan (mulai) 14 Agustus, Lee Do Hyun akan memenuhi tugas militernya melalui band militer ROKAF (Angkatan Udara Republik Korea),” tulis Yuehua Entertainment, dikutip Kamis (3/8).

Baca Juga :  Erdogan Kunjungi Indonesia Tahun Depan

Yuehua mengatakan bahwa Lee Do Hyun tidak akan memiliki acara resmi untuk pelepasan ke wamil.

Kemudian, Yuehua meminta penggemar untuk tidak mengunjungi pusat pelatihan pada hari pertama sang aktor wamil.

“Tak ada acara resmi terpisah yang akan diadakan pada hari pendaftaran, dan kami meminta fan untuk tak datang berkunjung karena ini adalah acara pribadi yang dihadiri banyak personel militer dan anggota keluarga,” tulis Yuehua.

“Mohon kirim dukungan hangat dan semangat kalian kepada Lee Do Hyun yang akan kembali dengan kondisi sehat setelah menjalankan tugas militer dengan patuh,” tambah keterangan tersebut.

Baca Juga :  Dorce Meninggal Dalam Keadaan Positif Covid-19

Sebagai informasi, bintang The Glory itu mengikuti wajib militer di usia 28 tahun sesuai dengan aturan di Korea Selatan.

Di negara tersebut, pria berusia 18-28 tahun wajib ikut wajib militer selama dua tahun sesuai dengan Undang-Undang Dinas Militer Tahun 2020. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment