Kejurda Bola Voli, Tim Putra Kapuas Hulu Kandaskan Kubu Raya 3-0

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Tim voli putra Kapuas Hulu berhasil mengandaskan tim voli putra Kubu raya dengan skor telak 3-0 pada pertandingan perdana Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Voli Provinsi Kalimantan Barat, di Gedung Indoor Voli Pangsuma Pontianak. Rabu (26/07/2023).

Manager tim voli Kabupaten Kapuas Hulu, Timotius mengatakan, bahwa tentunya kemenangan ini merupakan awal yang baik untuk tim voli putra Kapuas Hulu.

“Dan kami optimis atlet voli kita bisa bersaing hingga ke final, itu harapan kita,” ucapnya.

Disampaikan Timotius, pada Kejurda Provinsi Kalbar tahun 2022 lalu, tim voli putra Kapuas Hulu berhasil meraih juara II. Menurutnya, kemenangan melawan tim voli putra Kubu Raya tentu menjadi motivasi bagi timnya untuk lebih semangat pada pertandingan selanjutnya.

Baca Juga :  Pasca Tundukkan Sultra, Sutarmidji Optimis Tim Voli Putri Kalbar Bakal Juarai Kapolri Cup 2023

“Tim kita masih terus berjuang dengan harapan bisa terus menang, kami mohon doa dan dukungan masyarakat Kapuas Hulu,” ungkap Timo.

Sementara itu, pelatih tim voli putra Kapuas Hulu, Syahril optimis, jika anak asuhnya ini bisa bersaing dengan tim lawan.

“Kami tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Kapuas Hulu,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua Umum Kabupaten Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengkab PBVSI) Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melalui Ketua Harian Pengkab PBVSI Kapuas Hulu, Orlando  mengatakan, bahwa kemenangan melawan tim Kubu Raya merupakan modal awal untuk pertandingan berikutnya.

Baca Juga :  Kondisi Infrastruktur di Wilayah Perbatasan Masih Parah

“Tentu, kemenangan itu bukan untuk merasa diri puas, namun sebagai motivasi atlet voli dalam menunjukkan kemampuannya bersaing di tingkat provinsi,” ujarnya.

“Kami mohon doa masyarakat Kapuas Hulu, agar tim voli Kapuas Hulu dapat mempersembahkan prestasi terbaik untuk ‘Kapuas Hulu Hebat’,” pintanya.

Untuk diketahui, pada pertandingan selanjutnya, tim voli putra Kapuas Hulu akan berhadapan dengan tim voli putra Kayong Utara di Gedung Voli Pangsuma Pontianak.

Kejurda bola voli junior Provinsi Kalimantan Barat diselenggarakan oleh Pengkab PBVSI Ketapang yang dipusatkan di Gedung Voli Pangsuma Pontianak mulai tanggal 26 sampai dengan 30 Juli 2023. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment