Wabup Farhan Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati Tahun 2022

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Ketapang Tahun 2022, Senin (22/05/2023), di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ketapang.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, M Febriadi didampingi Wakil-wakil Ketua DPRD Kabupaten Ketapang.

Dalam kesempatan itu disampaikan, bahwa memperhatikan laporan Pansus (Panitia Khusus) yang disampaikan kepada Pimpinan DPRD serta mendapatkan masukan dari para Anggota DPRD Ketapang, maka DPRD Kabupaten Ketapang memberikan catatan dan rekomendasi kepada Bupati Ketapang terhadap LKPJ Bupati Ketapang tahun 2022 yang disampaikan Bupati Ketapang yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, kepada DPRD pada tanggal 30 Maret 2023 lalu.

Baca Juga :  Pj Sekda Ketapang Belum Pastikan Tukin Nakes Bisa Dibayarkan

Dalam rapat paripurna ini, DPRD memberikan 21 catatan dan rekomendasi kepada Bupati Ketapang mulai dari penyampaian dokumen maupun capaian pelaksanaan program kegiatan.

Baca Juga :  Ini Hasil Uji Kompetensi Teknis Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama Ketapang

Ketua DPRD Ketapang, M Febriadi mengatakan, secara keseluruhan penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang dapat diberikan penilaian baik, dengan berbagai catatan dan rekomendasi perbaikan sebagaimana yang tertuang dalam rekomendasi yang merupakan saran dan pendapat dari DPRD, sehingga usaha untuk mewujudkan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang dapat tercapai.

Selanjutnya, setelah ditandatangani Ketua DPRD, keputusan tersebut diserahkan langsung kepada Bupati Ketapang melalui Wakil Bupati Ketapang. (Adi LC)

Comment