SOG Kalbar Berbagi Kebahagiaan bersama Anak Panti Asuhan pada Anniversary Pertamanya

KalbarOnline, Pontianak – Merayakan hari ulang tahun pertama (anniversary)-nya, Scooter Owner Group (SOG) Chapter Kalimantan Barat menyambangi Panti Asuhan Syarief Hidayatullah Kota Pontianak guna memberikan bantuan pangan dan pakaian layak, pada Jumat (12/05/2023).

Ketua Scooter Owner Group (SOG) Chapter Kalimantan Barat, Yana Mulyana Purbana mengatakan, kedatangan mereka guna berbagi kebahagiaan dengan para anak-anak di panti asuhan tersebut.

“Kami ingin berbagi kebahagian bersama anak-anak panti di anniversary yang pertama SOG Chapter Kalbar,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Kang Yana itu menyampaikan, selain bantuan pangan berupa beras dan mie instan serta pakaian layak, pihaknya juga memberikan uang yang diharapkan dapat bermanfaat bagi anak-anak panti.

Baca Juga :  PDAM Pontianak Berencana Produksi Air Minum Kemasan

“Dalam anjangsana ini, sambil bersenda gurau, kami juga yang berlatar belakang dari berbagai profesi, juga memberikan support dan motivasi, kepada anak-anak panti,” pungkas Yana.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Syarief Hidayatullah Pontianak, M Nurdin Tawil mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan SOG Chapter Kalbar. Bantuan itu diberikan untuk kebutuhan anak yatim-piatu, dhuafa, mualaf serta santri penghafal Al-Qur’an di panti asuhan tersebut.

“Panti  Asuhan Syarief Hidayatullah  Pontianak dan pengurus serta anak asuh mendoakan semoga sumbangan yang telah diberikan dilipatgandakan Allah SWT, dianugerah Allah kelimpahan rezeki, dilancarkan usahanya, selalu sehat wal afiat, dijauhkan dari segala macam penyakit, diberikan keberkahan umur panjang, dimudahkan semua urusan, semua hajat dikabulkan Allah SWT, serta  keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT,” doa M Nurdin Tawil kepada SOG Chapter Kalbar.

Baca Juga :  Muda-Jiwo dan Paolus Hadi-Yohanes Ontot Resmi Dilantik Gubernur, Ini Komitmennya

Sebagai informasi, untuk puncak acara ceremony anniversary SOG Chapter Kalbar akan digelar pada Minggu malam tanggal 14 Mei 2023 di Jumpa Caffee, Jalan Husein Hamzah nomor 20, Kelurahan Pal Lima, Kecamatan Pontianak Barat. (Jau)

Comment