Jalankan Tanggung Jawab Sosial, Bumi Raya Group Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

KalbarOnline, Sungai Raya – Bumi Raya Group kembali menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) tahunan dengan menggelar kegiatan berbuka puasa (iftar) bersama anak yatim piatu dan dhuafa, Senin (27/03/2023), di GAIA Bumi Raya City Mal, Jalan Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya.

Program ini ditujukan dalam rangka berbagi suka cita di bulan Ramadhan antara karyawan Bumi Raya Group dengan anak-anak yatim piatu dan dhuafa.

Adapun mereka yang hadir ada 100 anak dari Panti Asuhan Tunas Islam, Pepabri di bawah naungan Lazismu, Panti Asuhan Nur Asmah, Panti Uswatun Hasanah serta anak-anak dari Panti Bina Kalbar di bawah naungan Baitul Maal Hidayatullah.

Acara ini dimulai dari pukul 15.00 WIB, diawali dengan kegiatan jalan-jalan di Mal. Berlanjut bermain bersama di Funworld dan bermain Ice Skating di Gaia on Ice. Kemudian anak-anak dari yayasan itu berkumpul di Main Lobby (lobi utama) dengan disambut oleh pihak manajemen dan karyawan Bumi Raya Group.

Baca Juga :  Berbagi dengan Masyarakat di 20 Kota, Bibit dan Jago Syariah Gaungkan Gerakan “Teruskan Bibit Kebaikanmu”

Kemudian, acara dilanjutkan dengan tausiyah singkat dan penyerahan santunan dari Bumi Raya Group kepada anak-anak dhuafa dan yayasan. Adapun santunan tersebut diserahkan langsung oleh Komisaris Utama Bumi Raya Group, Swandono Adijanto sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih.

Kemudian, setelah azan magrib berkumandang, acara dilanjutkan dengan iftar bersama, sambil menikmati hidangan istimewa dari Warung Tekko, Lumiere, Cabe Merah, Popalicious, dan Aming Coffee. Kemudian setelah salat Maghrib berjemaah, anak-anak yayasan yang hadir melanjutkan makan malam di Holycow. Di sana mereka menikmati makan steak yang terkenal ala Chef Afit.

Komisaris Utama Bumi Raya, Swandono Adijanto mengungkapkan rasa syukurnya, bahwa di bulan Ramadhan ini dapat kembali berkumpul, bertemu dan berbagi keceriaan dengan anak-anak dari berbagai yayasan.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi wadah untuk berbagi kebahagiaan dan terus berkelanjutan,” katanya.

Baca Juga :  Jalan Sehat Bersama KPU, Bupati Harap Kuantitas Pemilih Meningkat

President Director Bumi Raya Group, Tan Ying Mei menambahkan, selain berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan dhuafa, kegiatan itu juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi, serta meningkatkan toleransi antar sesama.

“Selain itu, bisa meningkatkan kerjasama Bumi Raya Group dengan pihak-pihak yang sudah berkolaborasi dalam kelangsungan acara ini, seperti Yayasan Lazismu, Baitul Maal Hidayatullah, Akar Dekorasi, dan para tenant (penyewa). Sehingga kedepannya bisa lebih banyak kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” harapnya.

Seperti diketahui, acara iftar bersama Bumi Raya Group ini juga sekaligus menjadi pembukaan rangkaian Ramadan Bliss 2023 yang diadakan oleh Gaia Bumi Raya City, selama Ramadhan hingga Idul Fitri. Acara tersebut mengusung tema dekorasi “Kampoeng Ramadan” yang berkolaborasi dengan Akar Dekorasi dan Blue Light Studio. (Jau)

Comment