Mengenal Jerry Ng, Anak Pontianak yang Masuk Daftar Orang Super Kaya di Indonesia

Dilansir dari laman Tatler Asia pada Jumat (09/12/2022), Jerry bercerita soal perjalanannya hingga menjadi sosok miliarder yang sukses.

Ia menyebut, kalau bahwa mimpi besar itu datang dari pengalaman sederhana. Dia mengawali perjalanan karir mulai dari bankir kawakan hingga masuk ke dalam pusaran klub miliarder itu, karena terinspirasi, ketika dirinya bercerita bersama supir taksi Uber di Amerika Serikat yang justru bukan di ruang rapat.

Baca Juga :  Beri Tips Sukses ke Mahasiswa UM Pontianak, Bang Sandi: Tanamkan Etos Kerja 4-As dan Jangan Doyan ‘Jniper’

Perjalanan 15 menit dari hotelnya ke tempat kerja membuatnya menyadari bagaimana dia telah menjadi bagian dari digitalisasi global. Sebagai seorang bankir, Jerry secara alami berpikir untuk menerapkan idenya ke bank. Itulah yang dia lakukan.

Baca Juga :  Dihadapan Puluhan Ribu Massa, Sutarmidji: Catat! Jika Midji – Norsan Terpilih Pendidikan SD Sampai SMA/SMK Gratis

Hingga akhirnya, mulai tahun 2019, Jerry mengakuisisi 51 persen saham di Bank Artos dan berganti nama menjadi Bank Jago pada tahun berikutnya saat bertransisi ke digital. Bulan berikutnya berjalan seperti mimpi, di mana kinerja saham Bank Jago yang fenomenal mengantarkannya ke klub miliarder tersebut.

Comment