Wagub Ria Norsan Terima Kunjungan Petinju Nasional Daud Cino Yordan

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan menerima kunjungan petinju nasional Daud “Cino” Yordan, di ruang kerjanya, Rabu (01/02/2023).

“Hari ini saya bersilaturahmi dengan pimpinan daerah Kalbar dan kita juga tadi banyak hal-hal yang didiskusikan secara olahraga,” kata Daud usai pertemuan.

“Karena saya juga olahragawan dan tentunya melihat perkembangan-perkembangan masyarakat khususnya masyarakat Kalbar yang selama ini terjadi tengah masyarakat,” ujarnya.

Dalam pertemuan selama dua jam di ruang kerja Wakil Gubernur tersebut, Daud juga menyampaikan bahwa wakil gubernur mendukung dan memberikan apresiasi kepada dirinya sebagai atlet olahraga yang telah mampu mengharumkan nama Kalbar di kancah nasional bahkan internasional.

Baca Juga :  Wagub Norsan Ungkap Tiga Amalan Sholeh yang Tidak Akan Terputus Walaupun Sudah Meninggal Dunia

“Beliau (wagub) sebagai pimpinan daerah tetap dan terus mendukung karir saya sebagai atlet dan tentunya beliau juga memberikan motivasi dan semangat untuk terus bisa berjuang membawa nama daerah kalbar dengan prestasi terutama di bidang olahraga,” ungkap Daud.

Baca Juga :  Berbeda Pilihan dalam Pilkada, Silaturahmi Harus Tetap Terjaga

Sebagaimana yang kita ketahui, sosok Daud “Cino” Yordan adalah petinju profesional Indonesia. Ia merupakan putra daerah Provinsi Kalbar, tepatnya dari Kabupaten Kayong Utara. Daud Yordan adalah petinju Indonesia yang menjadi juara dunia dua kali versi badan tinju IBO. Ia berhasil meraih juara pada kelas featherweight dan lightweight pada masa yang berbeda. (Jau)

Comment