Sekda Ketapang Ikuti Kegiatan Donor Darah HUT Pemprov Kalbar ke-66 Tahun 2023

KalbarOnline, Ketapang – Sekda Ketapang, Alexander Wilyo turut melakukan aksi donor darah yang diselenggarakan oleh TP PKK Kabupaten Ketapang di Pendopo Bupati Ketapang, Rabu (25/01/2023).

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan serentak oleh kabupaten kota di Provinsi Kalimantan Barat sebagai rangkaian peringatan HUT ke-66 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam kegiatan ini, TP PKK Ketapang bekerjasama dengan RSUD Agoesdjam, PMI Ketapang, Dinas Kominfo, Perusahaan CARGILL dan Sinarmas.

Sekda dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi aksi sosial yang dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten Ketapang.

“Kami sangat mendukung penuh atas terselenggaranya kegiatan aksi sosial ini,” ujar Alexander saat diwawancarai media.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada para kepala OPD dan seluruh ASN di Kabupaten Ketapang untuk bersama-sama mendonorkan darahnya.

“Tadi saya juga sudah mengimbau melalui WA Grup kepada rekan-rekan kepala OPD serta seluruh ASN di Ketapang untuk bersama-sama yang memang dalam kondisi layak dan sehat untuk menyumbangkan darahnya sedikit untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucap Alexander.

“Jadi saya kira aksi sosial ini cukup baik, konsepnya kita berbagi kepada saudara-saudara kita yang memang membutuhkan, karena setetes darah kita sangat berarti bagi mereka,” tambahnya.

Selanjut, Alexander mewakili Pemkab Ketapang mengucapkan selamat ulang tahun ke-66 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat tahun 2023.

“Dirgahayu Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang ke-66, semoga masyarakat Kalimantan Barat semakin maju dan semakin sejahtera,” pungkasnya. (Adi LC)

BACA JUGA:  Sekda Alexander Wilyo Bangga Rektor Baru IKIP PGRI Pontianak Berasal dari Ketapang

Comment