Milad ke-22, PD BKMT Kapuas Hulu Gelar Berbagai Perlombaan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Pengurus Darah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Kabupaten Kapuas Hulu berulang tahun (milad) ke-22 tahun 2022.

Dalam rangka menyemarakkan milad tersebut, PD BKMT Kapuas Hulu menggelar berbagai perlombaan yang dipusatkan di Rumah Melayu Kapuas Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan.

Ketua PD BKMT Kabupaten Kapuas Hulu, Sri Siti Haslindar kepada KalbarOnline menjelaskan, adapun sejumlah perlombaan yang dilaksanakan itu antara lain, lomba dai cilik putera, lomba dai cilik puteri, lomba putri muslimah berprestasi,  lomba tausiyah kategori ibu-ibu, lomba vocal group dan lomba syahadat dan qasidah.

Baca Juga :  Partai Semifinal PSKH, AKBP Tumbangkan PS TNI Dengan Skor Akhir 3-2
Milad ke-22 tahun PD BKMT Kabupaten Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq/KalbarOnline.com)
Milad ke-22 tahun PD BKMT Kabupaten Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq/KalbarOnline.com)

“Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, dari tanggal 15 sampai dengan 18 Desember 2022, yang dihadiri perwakilan  peserta dari BKMT 18 kecamatan di Kabupaten Kapuas Hulu,” ujar Sri Haslindar, Sabtu (17/12/2022).

Baca Juga :  Tiga Desa di Boyan Tanjung Deklarasikan Stop BAB Sembarangan

Sri menambahkan, bahwa Milad BKMT ke-22 tahun ini mengusung tema “Bersatu Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah untuk Membentuk Muslimah dan Generasi Berkualitas Menuju Kapuas Hulu Hebat”. (Ishaq)

Comment