Wabup Farhan Terima Audiensi Kormi Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menerima audiensi Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Ketapang di Ruang Rapat Wakil Bupati Ketapang, Sabtu (24/09/2022). Audiensi ini terkait pelaksanaan acara pelantikan Pengurus Kormi periode 2022-2025.

“Saya mewakili pemerintah bersama dengan Bapak Bupati tentunya sangat  menyambut baik dengan keberadaan Kormi di Ketapang ini,” ujar wabup.

Lebih lanjut ia mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang telah bekerja keras sampai dengan prosesi pelantikan nanti.

“Organisasi Kormi adalah organisasi yang strategis. Karena kita ketahui, bahwa masyarakat hari ini sangat semangat untuk mengembangkan dan mempertahankan tradisinya, seperti olahraga yang bersifat kerakyatan lebih diminati masyarakat,” tutur beliau.

Selain itu, wabup juga berharap agar Kormi bisa memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan mendorong masyarakat membentuk sebuah organisasi terkait keolahragaan kerakyatan yang telah menjadi tradisi.

“Saya juga berpesan kepada Kormi agar beroperasional mengurusi cabang olahraga yang sudah memiliki legal standing dan yang belum yang harus dibimbing serta dibawa ke dalam diskusi kabupaten yang tentu diskusi itu dalam rangka untuk mencarikan solusi,” harapnya. (Adi LC)

BACA JUGA:  Sosialisasi Pembangunan Jalan Strategis Nasional, Warga Diminta Dukung Pembebasan Bahu Jalan

Comment