Asiknya Berburu Destinasi Liburan Hemat di Ayani Mega Mall Pontianak Bersama Dwidayatour dan Bank Mandiri

KalbarOnline, Makassar – Setelah dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berikut Ketua Dewan Pembina DPP Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs), Sandiaga Salahuddin Uno pada 29 Juli 2022 di Jakarta, rangkaian roadshow acara pameran produk perjalanan Dwidayatour bersama Bank Mandiri kini hadir di Ayani Mega Mall Pontianak.

Kegiatan roadshow pameran dengan tajuk “Dwidayatour Carnival presented by Livin’ by Mandiri” tersebut akan diselenggarakan mulai pada tanggal 9 sampai 11 September 2022.

Chief Operations Officer Dwidayatour, Hendri Yapto melalui keterangan persnya menyampaikan, khusus bagi masyarakat pemegang MandiriKartuKredit, pada periode tersebut bisa mendapatkan diskon liburan seperti tour ke berbagai destinasi seperti Türkiye, Jepang, Korea, Eropa hingga Rp 9 juta.

“Kemudian diskon tiket domestik Rp 250 ribu, terbang keluar negeri mulai Rp 1,8 juta, diskon ibadah umroh hingga Rp 9 juta hingga gratis asuransi perjalanan kemana saja,” katanya.

Berbagai destinasi terbaik ditawarkan oleh Dwidayatour, seperti tour Korea yang mulai dari harga Rp 10,9 juta, tour Eropa mulai Rp 20 juta, tour Türkiye mulai dari Rp 12,4 juta, dan masih banyak lagi destinasi menarik dunia lainnya.

“Sedangkan untuk domestik, anda bisa mendapatkan paket open trip ke Desa Wisata Penting Sari di Yogyakarta, melihat sunrise di Telomoyo Semarang, berkunjung ke desa wisata Pujonkidul Malang hingga tur ke Bali Lovina dan Nusa Penida–bisa didapatkan mulai dari Rp 2 jutaan saja,” katanya.

“Kami menerima cukup banyak permintaan untuk menghadirkan travel fair yang berkualitas sehingga bersama Bank Mandiri kami akan memastikan para traveler di Pontianak juga bisa mendapatkan kesempatan harga terbaik untuk bisa mendapatkan liburan yang berkualitas dengan hemat,” tambahnya.

Pameran produk perjalanan Dwidayatour bersama Bank Mandiri kini hadir di Mall Ayani Mega Mall Pontianak. (Foto: Istimewa)
Pameran produk perjalanan Dwidayatour bersama Bank Mandiri kini hadir di Mall Ayani Mega Mall Pontianak. (Foto: Istimewa)

Sesuai komitmen pihak Dwidayatour di awal mula acara, Dwidayatour juga turut menjalin kerjasama bersama Gekrafs, dengan harapan dapat berkontribusi dalam pertumbuhan industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

“Sebagaimana yang telah dipaparkan Bapak Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Ketua Dewan Pembina DPP Gekrafs pada pembukaan rangkaian acara roadshow–pariwisata harus hadir untuk bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya terutama di bidang ekonomi kreatif, event seperti Dwidayatour Carnival harus jadi event kolaboratif yang bisa membuka lapangan kerja dan kolaborasi dengan para pelaku ekraf,” paparnya.

Dwidayatour sebagai travel agent telah berpengalaman lebih dari 55 tahun (berdiri sejak 1965). Dwidayatour sendiri berkantor pusat di Jakarta dan memiliki jaringan cabang terbesar di Indonesia. 

“Dwidayatour telah memiliki berbagai penghargaan untuk kualitas pelayanan dan kualitas produk dari berbagai lembaga baik Top Brands hingga Garuda Indonesia Travel Fair, sehingga anda dapat dengan tenang merencanakan liburan Anda bersama Dwidayatour,” ujarnya.

“Di Pontianak, Dwidayatour juga memiliki memiliki cabang terdedikasi di Ayani Mega Mall Lantai 1 unit B1-53 & B1-55,” tambahnya.

“Pastikan Anda hadir di acara tersebut karena hanya akan dihelat selama 3 hari yaitu pada 9 – 11 September di Ayani Mega Mall Pontianak. Bagi Anda yang masih ingin mendapatkan informasi lebih mengenai event ini bisa mengakses halaman terdedikasi kami di sini,” pungkasnya.

Tentang DwidaDwidayat

Dwidayatour merupakan salah satu agen perjalanan omnichannel terbesar di Indonesia dengan jaringan cabang terluas di seluruh kota besar Indonesia dan juga memiliki kanal pembelian digital dengan teknologi terkini (https://dwidayatour.co.id) dan aplikasi (bit.ly/jalansekarang) yang dapat di unduh untuk perangkat Android dan iOS. Berdiri sejak 1967, Dwidayatour menyediakan produk perjalanan baik wisata maupun bisnis, yaitu tiket pesawat, hotel, tur lengkap, pengurusan dokumen perjalanan, cruise, dan umroh. Untuk dapat menghubungi cabang Dwidayatour terdekat, Anda dapat mengunjungi bit.ly/Dwidayatour untuk mendapatkan lokasi dan nomor WhatsApp dari cabang terdekat. Dwidayatour – Making Travel Easy.

Sumber: PIC Media: Hatta Pradhana selaku Head of Marketing & Digital [email protected]

Comment