Pemuda Katolik Melawi Tingkat Kecamatan Resmi Terbentuk

KalbarOnline, Melawi – Pemuda Katolik Komcab Melawi secara resmi melantik para Pengurus Pemuda Katolik Komac Kecamatan Tanah Pinoh, di Aula Paroki Kota Baru, Kecamatan Tanah Pinoh, pada tanggal 3 September 2022 lalu. 

Ketua Pemuda Katolik Komcab Melawi, Patirnus mengatakan, sebelumnya juga sudah dilantik para Pengurus Pemuda Katolik Komac Kecamatan Sokan, Pinoh Selatan, Nanga Pinoh dan Pinoh Utara, pada bulan Oktober 2021 lalu, bertempat di Betang Apang Aloy, Desa Bemban Pengersik.

Baca Juga :  Safari Kampanye di Sokan Melawi, Midji Norsan Tegaskan Komitmennya Wujudkan Kalbar Baru

Sebelumnya juga, lanjut Patirnus, pada Mei 2022, Pemuda Katolik Komcab Melawi telah melaksanakan pelantikan tingkat Komac Kecamatan Menukung, Ella Hilir, Tanah Pinoh Barat, Belimbing dan Belimbing Hulu di hotel Cantika, Nanga Pinoh.

“Sebagai Ketua Pemuda Katolik Komcab Melawi, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus komcab yang sudah bekerja keras guna mendorong pembentukan Pengurus Pemuda Katolik tingkat kecamatan se-Kabupaten Melawi,” kata Patirnus, Rabu (07/09/2022).

Baca Juga :  DPRD dan Pemkab Sepakati KUA PPAS APBD Melawi 2022

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada Pemkab Melawi yang selalu pro aktif berkomunikasi dan mendukung program Pemuda Katolik Komcab Melawi,” sambungnya.

Kepada seluruh pengurus tingkat komac yang sudah terbentuk, dia mengajak untuk bersatu padu, solid dan bergerak guna membentuk pengurus tingkat ranting dan anak ranting, sehingga organisasi ini semakin eksis dan kader Pemuda Katolik bisa menjadi pemimpin kedepannya. (BS)

Comment