Relawan Santri Dukung Ganjar Kalbar Salurkan Bantuan ke Majelis Taklim Al-Hasani di Melawi

KalbarOnline, Melawi – Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Kalimantan Barat (Kalbar) tidak ada henti-hentinya menebar kebaikan kepada masyarakat. Kali ini, loyalis Ganjar Pranowo itu menyalurkan bantuan sekaligus bersilaturahmi ke Majelis Taklim Al-Hasani yang berlokasi di Lintas Pinoh, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, Kamis (04/05/2023).

Kedatangan Santri Dukung Ganjar itu disambut antusiasme oleh pimpinan dan anggota Majelis Taklim tersebut.

Koordinator Wilayah SDG, M Said mengatakan, adapun bantuan yang diberikan berupa sound system dan microphone untuk keperluan majelis taklim tersebut.

“Kegiatan berbagi bantuan ke majelis taklim ini sudah menjadi agenda rutin kami di SDG Kalimantan Barat,” tutur M Said dalam siaran persnya.

Baca Juga :  Wabup Kluisen Minta Tim TPPS Buat Inovasi Penanganan dan Penurunan Stunting

M Said menambahkan, kedatangan ke majelis itu juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para jemaah. Dirinya juga meminta ke para jemaah majelis taklim mendoakan agar Gubernur Jawa Tengah itu bisa memimpin Indonesia pada tahun depan.

“Semoga Bapak Ganjar Pranowo bisa terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 mendatang,” harap dia.

Sementara itu, Ustadz Dermawan, selaku pimpinan Majelis Taklim Al-Hasani Kabupaten Melawi mengucapkan terima kasih kepada pihak SDG Kalimantan Barat atas bantuan yang disalurkan ke majelis taklimnya.

Baca Juga :  Peduli Kebutuhan Warga, Gubernur Sutarmidji Serahkan 1 Unit Mobil Ambulans untuk Desa Paal

“Kami dari pihak majelis taklim mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada SDG Kalbar, bantuan yang telah diberikan ini sangatlah bermanfaat dan berguna untuk kami yang ada disini,” ungkapnya.

Ustadz Dermawan berharap, agar SDG Kalimantan Barat selalu istiqomah dalam perjuangannya. Selain itu, dia mendoakan apa yang menjadi niat Ganjar bisa tercapai.

“Kami juga doakan semoga segala urusan SDG Kalimantan Barat selalu dilancarkan oleh Allah SWT. Kami juga mendoakan apa yang menjadi niat baik SDG Kalbar untuk Pak Ganjar di tahun 2024 sebagai presiden dapat tercapai,” pungkas Ustadz Dermawan. (Jau)

Comment