Sekjen PDI Perjuangan Seruput Kopi Asiang Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengawali kunjungannya ke Kalimantan Barat dengan menyeruput kopi di Warkop Asiang Pontianak. 

Hasto bersama rombongan tiba sekitar pukul 08.45 Wib di warung kopi yang selalu ramai dikunjungi penikmat kopi tersebut.

Hasto pun memilih meja paling depan dan memesan segelas kopi susu. Sekjen PDI Perjuangan itu juga mencoba martabak mini, sate, telur setengah matang, dan sejumlah camilan tradisional yang disediakan kedai kopi tersebut.

Baca Juga :  Dukung Penurunan Angka Stunting di Kalsel, Srikandi PLN Bantu Skema Keberlanjutan Cegah Stunting Melalui Kolam Bioflok Ikan Lele

Hasto memuji kelezatan Kopi Asiang dan menyebut minuman tersebut memiliki cita rasa yang khas. Ia pun merekomendasikan kepada siapa saja yang datang ke Kalimantan Barat, khususnya Pontianak untuk menikmati kopi racikan Asiang.

Baca Juga :  Tiba di Bandara Supadio, Ini Daftar Agenda Sekjen PDI Perjuangan di Kalbar

Selain didampingi oleh para pengurus DPD PDI Perjuangan Kalbar, Hasto Kristiyanto tampak juga ditemani oleh Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Sultan IX Pontianak, Syarif Mahmud Melvin Alkadrie. Selain, ada pula Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalbar, Abriansyah dan pengacara senior Kalbar, Daniel Edward Tangkau. (Jau)

Comment