Tiba di Bandara Supadio, Ini Daftar Agenda Sekjen PDI Perjuangan di Kalbar

KalbarOnline, Kubu Raya  – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto berkesempatan mengunjungi Provinsi Kalimantan Barat, pada Jumat (26/08/2022) pagi. Hasto tiba di Bandara Internasional Supadio Kubu Raya sekitar pukul 08.45 Wib dengan didampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus. 

Hasto dijadwalkan akan berada di Kalbar selama dua hari, mulai dari Jumat hingga Sabtu (27/8/2022) sore. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Sekretariat DPD PDI Perjuangan Kalbar, kedatangan Sekjen PDI Perjuangan itu untuk menghadiri sejumlah kegiatan di Kalimantan Barat. 

Baca Juga :  Sekjen PDIP: Syekh Ali Jaber adalah Sosok Ulama Moderat

Dimana pada hari pertamanya, kegiatan alumnus program doktoral pada Universitas Pertahanan itu akan dimulai dari Jalan Merapi Pontianak. Di lokasi tersebut, Hasto diagendakan akan menyeruput kopi di kedai kopi legendaris di Pontianak, yakni Warkop Asiang.

Dari Warkop Asiang, Hasto dan rombongan direncanakan akan langsung menuju Kampus IAIN Pontianak untuk mengisi kuliah umum pada pukul 10.00 Wib. Setelahnya, sekitar pukul 14.00 Wib, ia akan bertolak ke Kampus Universitas Tanjungpura (Untan) untuk kembali mengisi kuliah umum. 

Baca Juga :  Pelecehan Al Quran Meluas di Swedia, Norwegia, dan Denmark, HNW Geram

Di hari kedua, politikus kelahiran Yogyakarta, 7 Juli 1966 silam itu bakal mengikuti Gowes Banteng Kemerdekaan dari Taman Sepeda Untan menuju Qubu Resort Kubu Raya. Selepas gowes, Hasto akan hadir di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar untuk membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III PDI Perjuangan Kalbar. (Jau)

Comment