Kadinkes Kalbar Tinjau Kepulangan Jemaah Haji di Hotel Kapuas Palace

KalbarOnline, Pontianak – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Kalimantan Barat, Hary Agung Tjahyadi meninjau lokasi kepulangan bagi para jemaah haji Kalbar di Hotel Kapuas Palace, Jalan Budi Karya, Kota Pontianak, Selasa (26/07/2022).

Peninjauan tersebut dilakukan dalam rangka mengecek lokasi yang akan menjadi tempat inap para jemaah serta mengecek kesiapan serta kebutuhan posko dan tim yang bertugas di bidang kesehatan.

Baca Juga :  Ada yang Baru di Jadwal Imunisasi Si Kecil. Cek, Yuk!

Posko kesehatan yang disiapkan antara lain, pelaksanaan tes PCR bagi para jemaah haji, pelaksanaan pelayanan kesehatan bagi para jemaah yang menginap serta penyediaan obat-obatan dan sarana ambulans.

Kepulangan para jemaah haji akan dilakukan mulai hari Kamis, 28 Juli 2022 sampai hari Sabtu, 30 Juli 2022, yang dilakukan secara bertahap sesuai protokol yang ditentukan.

Baca Juga :  Mengenal Hary Agung Tjahyadi, Hijrah Merintis Karir di Bumi Tanjungpura (1)

Turut hadir dalam peninjauan tersebut, Asisten 1 Sekda Kalbar, Tim dari KKP Kelas II Pontianak, Dinas Perhubungan Prov Kalbar, Satpol PP Prov Kalbar, Kanwil Kemenag Kalbar serta jajaran terkait lainya. (Jau)

Comment