Kunjungi Kayong Utara, Danrem 121/Abw Jalin Silaturahmi dengan Forkopimda

KalbarOnline, Kayong Utara – Komandan Korem (Danrem) 121/ABW, Brigjen TNI Pribadi Jatmiko bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura, Eni Pribadi Jatmiko hadir di Kayong Utara wilayah Kodim 1203/Ketapang.

Kedatangan Danrem 121/ABW, beserta rombongan tersebut disambut hangat oleh Bupati Kayong Utara, Citra Duani didampingi Ketua PKK, Yayuk Winarti Citra Duani, Sekda Kayong Utara, Hilaria Yusnani, Ketua DPRD Sarnawi dan sejumlah pimpinan Forkopimda setempat.

Dalam kunjungannya itu, Danrem 121/Abw beserta rombongan melaksanakan silaturahmi dengan Forkopimda Kayong Utara. Ia turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H/ 2022 M dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya serta apresiasi kepada seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Kayong Utara atas sambutan yang penuh kekeluargaan ini.

Baca Juga :  Citra Duani Sebut Ganti Rugi Lahan Pembangunan Bandara Sukadana Sudah Capai Kesepakatan

Selanjutnya, Brigjen TNI Pribadi Jatmiko mengatakan, kalau agenda kunjungan kerja ini merupakan program kerjanya untuk mengunjungi Satkowil yang ada di bawah jajaran Korem 121/ABW. 

“Kuga sekaligus bersilaturahmi dengan Forkopimda Ketapang dan Kayong Utara,” ujarnya.

Baca Juga :  Mirip Jati Ternyata Kopi, Bupati Citra Jadi Penasaran

Terdapat beberapa hal yang disampaikan Danrem kala itu, diantaranya tentang peran dan fungsi tiga pilar dalam pelayanan publik sesuai dengan prosedur sebagai penyelenggara pemerintahan, baik itu ASN, TNI dan Polri. Oleh karena itu menurutnya, pentingnya sinergitas, kolaborasi dan koordinasi dalam memecahkan masalah yang ada di daerah.

“Karena menurut saya potensi hasil laut Kayong Utara sangatlah bagus, untuk itu, diperlukannya program yang sesuai, guna membantu meningkatkan ekonomi masyarakat Kayong Utara,” tandasnya. (Adi LC)

Comment