Korsleting Listrik, Nissan X-Trail Terbakar, Begini Nasib Pengemudinya..

KalbarOnline, Bengkayang – Akibat korsleting listrik, sebuah mobil Merk Nissan X-Trail KB 1147 KF yang tengah dikemudikan Nela, warga Pekanbaru Provinsi Riau, terbakar hebat, pada Rabu (06/07/2022) sore kemarin.

Kejadian yang nyaris merenggut nyawa Nela itu berlangsung sekitar Pukul 15.50 WIB, di lokasi Bukit Vandering Dusun Semidang Desa Suka Maju Kecamatan Sungai Betung Kab. Bengkayang.

Kapolsek Sungai Betung, IPDA Andri yang membenarkan kejadian ini mengatakan, bahwa mobil yang terbakar tersebut milik PT Perintis Sawit Andalan (PSA).

Baca Juga :  Warna Mobil yang Anda Pilih Berpengaruh dengan Harga Jual

“Mobil yang mengalami kecelakaan tersebut bermerk Nissan X-Trail dengan Nomor Polisi KB 1147 KF milik PT PSA,” terangnya, Jumat (08/07/2022).

Secara singkat, IPDA Andri menjelaskan, kronologis bermula saat mobil dari arah Serukam hendak menuju Bengkayang melewati jalan Vandering. Sesampainya di turunan bukit Vandering, tiba-tiba mobil mengalami konslet yang berakibat kendaraan tersebut terbakar.

Baca Juga :  Tabrak Kayu, Kapal Rombongan Pengantin Tenggelam di Sungai Momong

“Beruntung penumpang mobil bisa selamat dari maut, meski surat-surat penting yang ada dalam kendaraan ikut hangus terbakar,” tandas IPDA Andri. (Jau)

Comment