by

Ria Norsan Tinjau Asrama Mahasiswa Kalbar di Kota Malang

KalbarOnline.com, Malang – Setelah meninjau Asrama Mahasiswa Kalimantan Barat yang ada di DKI Jakarta dan Jawa Barat, Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan beserta Kepala Seksi Penataan Bangunan dan Lingkungan Dinas PUPR Kalbar, Juanda, melanjutkan peninjauan ke Asrama Mahasiswa Kalbar yang ada di Provinsi Jawa Timur, tepatnya di Asrama Putra Rahadi Usman, Jalan Bareng Raya, Kota Malang, dan Asrama Putri Dara Djuanti, Komplek Dinoyo Permai nomor 44, Kota Malang, Rabu (08/06/2022).

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih banyak kepada Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan, yang sudah berkenan hadir dan menyempatkan waktunya mengunjungi mahasiswa asal Kalimantan Barat yang berada di Kota Malang,” ucap Kartani selaku Ketua Asrama Putra Rahadi Usman, Kota Malang.

Wagub Kalbar, Ria Norsan saat meninjau asrama mahasiswa Kalbar di Kota Malang. (Foto: Istimewa)
Wagub Kalbar, Ria Norsan saat meninjau asrama mahasiswi Kalbar di Kota Malang. (Foto: Istimewa)

Dirinya juga berharap Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat bisa terus memperhatikan mahasiswa-mahasiswi Kalbar yang berada di Kota Malang.

“Mahasiswa Kalimantan Barat yang ada di Kota Malang sangat ramai. Data terakhir di tahun 2019-2020, berjumlah kurang lebih 4.000 orang mahasiswa,” papar Kartani.

Sebelumnya Asrama Putra Rahadi Usman di Kota Malang sudah dalam proses renovasi dan proses tersebut direncanakan akan dilanjutkan. Untuk sementara waktu, mahasiswa penghuni asrama tersebut akan disewakan rumah sambil menunggu proses renovasi selesai. (Jau)

BACA JUGA:  Ria Norsan Ingatkan Pelaku Usaha Jual Kebutuhan Pokok Sesuai HET

Comment