by

Kalahkan Wakil Jepang, Kevin/Marcus Juarai Indonesia Open 2021

Kalahkan Wakil Jepang, Kevin/Marcus Juarai Indonesia Open 2021

KalbarOnline.com – Indonesia akhirnya meraih gelar dalam Indonesia Badminton Festival 2021 lewat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menjuarai Indonesia Open 2021.

Ganda putra andalan Indonesia itu sukses menyabet titel Indonesia Open 2021 usai menundukkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dengan skor 21-14, 21-18.

Ini juga jadi momen revans bagi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang kalah dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada final Indonesia Masters 2021 pekan lalu.

Jalannya Pertandingan

Pada awal game pertama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo terlibat kejar mengejar angka yang cukup sengit dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Kedua pasangan ini pun saling bergantian melakukan serangan hingga akhirnya ganda putra Jepang unggul tipis 11-10 pada masa interval.

Selepas jeda, pasangan Indonesia mulai dapat mengembangkan permainan dan berbalik unggul 14-12.

Minions terus memperlebar keunggulan dari lawan hingga akhirnya mengakhiri game pertama dengan kemenangan 21-14.

Marcus/Kevin tampaknya tidak sudi kembali mengalami kekalahan seperti yang mereka alami di final Indonesia Masters 2021 dari Hoki/Kobayashi.

Duo berjuluk Minions itu pun tampil agresif dan berhasil memimpin 11-8 saat game kedua memasuki masa interval.

Pascainterval, wakil Indonesia seperti kehilangan konsentrasi dan membuat beberapa kesalahan hingga Hoki/Kobayashi mampu menyamakan kedudukan 12-12.

Kedua pasangan terus terlibat dalam kejar mengejar angka yang sangat menarik. Namun, Marcus/Kevin akhirnya mampu mendapatkan championship poin pada kedudukan 20-18.

Tanpa berlama-lama lagi, Minions sukses meraih gelar juara Indonesia Open 2021 usai menutup game kedua dengan 21-18. (Skor)

Comment

Terbaru