by

Barisan Muda PAN Kalbar Siap Gelar Muswillub Pilih Ketua Baru

Barisan Muda PAN Kalbar Siap Gelar Muswillub Pilih Ketua Baru

KalbarOnline, Pontianak – Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kalbar siap menggelar Musyawarah Wilayah Luar Biasa  (Muswillub) untuk memilih ketua baru.

Plt Ketua BM PAN Kalbar Setyawati Molyna mengatakan, hingga saat ini pihaknya terus mempersiapkan pelaksanaan Muswillub tersebut yang akan berlangsung pada Sabtu, 27 November 2021.

“Untuk persiapan muswil besok sudah 90 persen, sehingga besok bisa kita laksanakan dengan maksimal,” katanya.

Adapun agenda utama dalam Muswillub tersebut, kata dia, adalah pemilihan Ketua BM PAN Kalbar yang baru untuk periode selanjutnya beserta seluruh jajaran pengurus lainnya.

“Sekaligus merupakan konsolidasi internal karena akan dihadiri oleh DPD BM PAN se-Kalbar,” katanya.

Dia berharap, Ketua BM PAN Kalbar yang baru nantinya dapat menjadi pemimpin yang amanah, enerjik, dan mampu membawa angin segar serta semangat pemba

Harapan untuk ketua yang baru harus menjadi pemimpin yang amanah yang energik, yang bisa membawa angin segar semangat pembaharuan dan kesatuan untuk konsolidasi internal dan trisukses BM PAN.

“Sukses konsolidasi, sukses kaderisasi dan juga sukses pemenangan pemilu 2024,” katanya.

“Jadi salah satu amanat yang kita harapkan yang bisa dibawa oleh DPW BM PAN Kalbar bisa membawa angin segar bisa merekrut anak-anak muda sehingga bisa berpartisipasi menjadi corong politik di Kalbar,” katanya.

Dalam rangkaian Muswillub itu pihaknya juga menggelar acara donor darah dan seremonial penyerahan bantuan beras untuk korban banjir di Kalbar.

Comment

Terbaru