Peduli Korban Banjir: Bintara Polres Melawi Salurkan Ratusan Paket Sembako

Peduli Korban Banjir: Bintara Polres Melawi Salurkan Ratusan Paket Sembako

KalbarOnline, Melawi – Situasi banjir yang terjadi di Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, jadi sorotan masyarakat banyak. Sejumlah warga yang perduli hingga melakukan penggalangan dana. Seperti yang dilakukan personel Bintara Polres Melawi.

Penggalangan dana dilakukan dengan cara kesepakatan bersama personel Bintara untuk memotong gaji mereka sebesar Rp50 ribu per orang.

Baca Juga :  Satbinmas Polres Melawi Ajak Pelajar Bijak Manfaatkan Media Sosial

Bripka Arbain, selaku Paur Humas Polres Melawi, Selasa (9/11/2021) mengatakan, uang yang terkumpul sebanyak Rp10 juta, sedangkan penyaluran sembako sudah dilakukan pada tanggal 6 dan 7 November 2021.

AIPTU Dedi Juliadi, Ketua Bintara Polres Melawi menyampaikan, ada 130 paket sembako yang disalurkan kepada warga korban banjir di empat desa. Dikatakan, penyaluran paket sembako tersebut diserahkan ke perangkat desa.

Baca Juga :  Sutarmidji Apresiasi Pemkab Melawi Selesaikan APBD 2019 Tepat Waktu

Dihubungi terpisah, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, berterima kasih kepada para Bintara Polres Melawi yang sudah peduli dengan lingkungan dan sesama.

“Saya sangat bangga dan berterimakasih kepada personil yang sudah peduli dengan lingkungan dan sesama, begitulah hakikatnya seorang anggota Polri harus bisa bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya,” kata Kapolres, Selasa (9/11/2021).

Comment