by

Wabup Farhan Harap TMMD Terus Berkesinambungan

Wabup Farhan Harap TMMD Terus Berkesinambungan

Rakor pengawasan dan evaluasi TMMD

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan berharap kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa dapat terus berkesinambungan. Mewakili Pemerintah Daerah, Wabup Farhan pun menyerahkan sepenuhnya kegiatan TMMD ke-112 tahun 2021 kepada TNI AD.

“Kami dari Pemda berharap TMMD ini berkesinambungan, sehingga bisa mencapai seluruh wilayah di Kabupaten Ketapang,” ucapnya saat menghadiri Rapat Koordinasi terkait Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-112 tahun 2021 dari Staf PJO (Penanggung Jawab Operasional) TMMD dan Staf Ditjen Pothan Kemenhan RI di Ruang Rapat Kodim 1203/Ketapang, Senin, 11 Oktober 2021.

Wabup Farhan juga berharap agar TMMD ke-112 ini terlaksana dengan tepat sasaran.

“Saya berharap pula penutupan TMMD nantinya bisa tepat waktu dan kami minta maaf TMMD kali ini tidak bisa meriah,” pintanya.

Orang nomor dua di Ketapang ini juga berpesan kepada perangkat daerah agar nantinya data-data yang diberikan Kodim 1203/Ketapang untuk dapat laksanakan agar berkesinambungan.

“Selamat kepada Dandim 1203/Ketapang yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan semoga pelaksanaan ini tetap berjalan dengan lancar sampai dengan akhir,” tandasnya.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, Tim Wasev TMMD dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang. (Adi LC)

Comment

Terbaru