Truk Nyungsep di Bokak Sebumbun, Berikut Kronologisnya

Truk Nyungsep di Bokak Sebumbun, Berikut Kronologisnya

KalbarOnline, Sekadau – Kecelakan lalu lintas tunggal atau laka tunggal terjadi di jalan Sekadau – Sintang Km. 12 desa Bokak Sebumbun Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu 10 Oktober 2021.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Syukur, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sedangkan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Peristiwa bermula saat kendaraan L. Truck no. Pol. KB 8618 EC bermuatan ekspedisi yang dikendarai Maryono (43) melaju dari arah Pontianak menuju Kabupaten Sintang.

Baca Juga :  Sambangi Kampung Semujuk, Bhabinkamtibmas Polres Sekadau Minta Warga Jaga Kebersihan Lingkungan : Antisipasi DBD

Dari arah berlawanan, tiba-tiba muncul sepeda motor sehingga sopir L. Truck segera menghindar dengan cara membanting stir ke sebelah kiri. Akibatnya, mobil yang dikendarainya terbalik.

“Untuk mencegah kemacetan, personel Sat Lantas bersiaga di lokasi kejadian untuk mengatur jalan agar lalu lintas kendaraan kembali normal,” terang kata Kasat Lantas.

Baca Juga :  DPTb Bertambah 62 Orang Pemilih, Ini Penjelasan KPU Sekadau

Mengingat tingginya angka kecelakaan di wilayah tersebut, Kasat Lantas mengimbau pengendara lebih berhati-hati saat berkendara, tetap perhatikan aturan dan rambu lalu lintas.

“Selalu utamakan keselamatan dalam berkendara. Patuhi disiplin dan aturan yang berlaku agar tidak menjadi korban ataupun pelaku kecelakaan lalu lintas,” imbaunya.

Comment