by

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Intelkam Polres Kapuas Hulu

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Intelkam Polres Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi memimpin serah terima jabatan Kasat Intelkam yang berlangsung di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Selasa, 28 September 2021.

Kasat Intelkam sebelumnya dijabat oleh AKP Wahyu Hartanto yang digantikan oleh Iptu Otong Muhammad Karno.

Sertijab Kasat Intelkam Polres Kapuas Hulu tersebut sesuai dengan surat telegram Kapolda Kalimantan Baratarat nomor : KEP / 449 / IXC / 2021 tanggal 10 September 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan mutasi di lingkungan Polda Kalbar.

Dalam amanatnya Kapolres Kapuas Hulu mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal biasa dan wajar terjadi sebagai bentuk penyegaran dan reward dalam suatu organisasi serta wahana pembinaan karir.

“Jabatan merupakan amanah, oleh karena itu harus dijalankan sebaik mungkin sesuai aturan yang berlaku dan melaksanakannya dengan penuh rasa tanggungjawab,” pesan Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang di Kapuas Hulu. Kapolres meminta agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, bertugas dengan baik, peduli pada perilaku anggotanya dan bekerja dilandasi ibadah dan memiliki kecintaan terhadap tugas.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Selamat dan sukses di tempat yang baru dengan membawa pengalaman yang baik dan menjadi bekal di Kesatuan yang baru.

“Selalu jaga protokol kesehatan dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga terhindar dari Covid-19 dan semoga wabah ini segera berakhir,” tandasnya. (Haq)

Comment

Terbaru