by

Bupati Martin Rantan Jawab Pandangan Umum DPRD Ketapang

Bupati Martin Rantan Jawab Pandangan Umum DPRD Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Kabupaten Ketapang Martin Rantan memberikan jawabannya atas pandangan umum anggota DPRD Kabupaten Ketapang atas pengantar nota keuangan dan Raperda tentang perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Ketapang tahun 2021 dalam Rapat Paripurna DPRD Ketapang, Kamis, 16 September 2021.

Dalam pidatonya, Bupati mengucapkan terima kasih atas pandangan, catatan, koreksi, masukan dan saran yang telah disampaikan DPRD.

“Mudah-mudahan ini menjadi sarana dan komitmen kita bersama, untuk menjadikan rancangan peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2021 menjadi lebih baik, dalam upaya kita untuk melanjutkan Ketapang maju menuju masyarakat sejahtera,” ucapnya.

Bupati turut menyampaikan informasi terkait penyesuaian pendapatan dan belanja daerah yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah melalui perubahan Peraturan Bupati Ketapang tentang penjabaran APBD tahun anggaran 2021.

“Semoga segala rencana dan usaha kita, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat menjadi amal ibadah kita, mendapat petunjuk dan ridho dari Tuhan yang maha kuasa,” pungkasnya.

Comment

Terbaru