by

Gubernur Kalbar Diganjar Penghargaan Top Pembina BUMD 2021

Gubernur Kalbar Diganjar Penghargaan Top Pembina BUMD 2021

KalbarOnline.com Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji meraih penghargaan Top Pembina BUMD 2021. Penghargaan mentereng itu diberikan kepada Midji lantaran dinilai baik membina Badan Usaha Milik Daerah di Kalbar.

Penghargaan itu diterima oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan didampingi Komisaris Utama Bank Kalbar Irjen Pol (P) Didi Haryono dan Direktur Umum Bank Kalbar Rokidi.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam acara puncak penganugerahan TOP BUMD Awards 2021 di Jakarta, Jumat lalu yang dibuka secara virtual oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir.

Menteri BUMN Erick Thohir mendorong adanya sinergi BUMN dengan BUMD guna menggeliatkan roda ekonomi di daerah serta mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

“Kami sangat terbuka untuk membuka kerja sama-kerja sama lainnya dengan BUMD dan Pemda yang hari ini hadir. Berbagai langkah strategis dan permasalah sosial, ekonomi dan lingkungan bisa terpecahkan lewat sinergi dan dibentuknya ekosistem, baik antar-BUMN, sinergi dengan swasta dan BUMD yang memiliki kesamaan visi dan berlandaskan Good Corporate Governance,” kata Erick.

“Tentunya sambil tetap memacu transformasi, inovasi dan sinergi demi kepentingan rakyat seperti yang ditunjukkan para nominator dan pemenang TOP BUMD Awards 2021,” ungkap Menteri BUMN.

Sebagai informasi, adapun penghargaan yang dianugerahkan pada acara tersebut Gubernur Sutarmidji meraih TOP Pembina BUMD, Samsir Ismail meraih TOP CEO BUMD 2021, dan PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat meraih TOP BUMD 2021.

Comment

Terbaru