by

Kontingen PASI Kapuas Hulu Berhasil Torehkan Prestasi

Kontingen PASI Kapuas Hulu Berhasil Torehkan Prestasi

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kontingen PASI Kabupaten Kapuas Hulu berhasil menorehkan prestasi membanggakan dalam ajang Training For Atletic U-18 se-Kalbar di Pontianak yang dihelat sejak Jumat, 27 Agustus 2021.

Dari delapan atlet yang diturunkan, sedikitnya empat atlet atletik Kapuas Hulu berhasil meraih juara III di ajang tersebut.

“Yang meraih nomor tiga itu kategori lari 100 meter putra Kapuas Hulu yakni Arya Dwipangga, 100 meter putri yakni Azzah Lutfia Afifi, lompat jauh putra yakni Valentino Totti dan lompat jauh putri yakni Helena,” kata Sumadi, Ketua PASI Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (27/8/2021).

Sumadi menyampaikan, dalam Training For Atletic U-18 se-Kalbar tersebut diikuti sejumlah atlet atletik dari berbagai kabupaten/kota. Dalam persaingan merebut nomor satu saat lomba tersebut, masing-masing atlet menunjukan kemampuannya.

“Saingan berat kita memang dari Pontianak dan Ketapang,” ucapnya.

Atas pencapaian ini kata Sumadi, mudah-mudahan di ajang berikutnya, Kabupaten Kapuas Hulu dapat lebih baik lagi dan persiapan latihan yang panjang.

“Atas perolehan ini, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pihak pegiat olahraga cabang atletik, serta dukungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dan KONI,” tutupnya.

Comment

Terbaru