by

Regina Turner: Dinikahi Dokter Miliarder Nyambi Jadi PSK

Regina Turner: Dinikahi Dokter Miliarder Nyambi Jadi PSK

KalbarOnline.com – Regina Turner menjadi perbincangan hangat usai mantan suaminya, seorang dokter miliarder Han Jo Kim mengungkap pekerjaan sampingannya.

Dokter bedah tulang belakang terkenal di Manhattan, Amerika Serikat itu, menggugat cerai Regina Turner usai mengetahui bahwa istrinya ternyata bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK). Bahkan, prostitusi itu masih dilakoninya selama mereka menikah.

Kabar itu menjadi tajuk utama berbagai media. Daily News melaporkan bahwa Dr Kim sudah menegosiasikan perceraiannya dengan Turner sebelum persidangan dijadwalkan. Turner diduga menerima uang senilai USD700 ribu dari para kliennya, demikian yang termuat dalam dokumen perceraian yang dilayangkan ke Pengadilan Tinggi Manhattan.

Lantas, siapa Regina Turner yang merupakan mantan kontestan Miss USA itu?

Dilansir Meaww.com, wanita berusia 31 tahun itu merupakan pemenang dari ajang Miss Connecticut di tahun 2011. Menurut laporan Heavy, Turner banyak menjadi bahan pemberitaan karena dia merupakan ratu kecantikan yang berbicara mengenai cita-citanya menjadi dokter gigi dan membantu negara-negara yang kurang beruntung.

Comment

Terbaru