by

Disuntik Vaksin Covid-19, Novel Baswedan: Hampir Enggak Terasa

KalbarOnline.com – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan menjalani vaksinasi Covid-19 di gedung juang KPK, Selasa (23/2). Novel mengakui, tidak merasakan sakit saat penyuntikan vaksinasi Covid-19.

“Di vaksin hampir enggak terasa, kerasa pun sangat sedikit. Yang jelas kita semua berharap kita bisa sehat,” kata Novel di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Novel mengharapkan pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Dia mengamini, program vaksinasi merupakan langkah pemerintah untuk menekan angka penularan kasus Covid-19.

“Tentunya kita suka, kita senang apabila aktivitas kita kembali seperti sediakala,” harap Novel.

Novel menyampaikan, tidak terasa pegal usai menerima vaksinasi Covid-19. Usai menjalani vaksinasi, dia pun melakukan observasi selama 30 menit untuk mengetahui efek samping setelah vaksin.

“Nggak (terasa pegal). Saya barusan selesai divaksin dan tidak ada terasa apa-apa dan ini masih observasi sampai 30 menit ke depan,” beber Novel.

Oleh karena itu, Novel mengajak masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi. Hal ini sebagai upaya menyelesaikan pandemi.

“Terkait vaksin ini saya kira mari kita semua untuk mendukung program pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah Covid-19 dengan mau divaksin,” tandas Novel.

Sebelumnya, pelaksana tugas (Plt) juru bicara KPK, Ali Fikri menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi di KPK diselenggarakan pada 18-23 Februari 2021. Program vaksinasi dimulai dari Dewas, Pimpinan hingga pegawai KPK.

“Pelaksanaan vaksinasi di lingkungan KPK dimulai dari tanggal 18 Februari 2021 sampai dengan 23 Februari 2021 bertempat di Gedung Juang KPK jam 09.00 sampai dengan 17.00 WIB,” pungkas Ali.

Sumber: JawaPos.com

Comment

Terbaru