Legislator PKB Dukung Vaksinasi Covid-19 untuk Pulihkan Ekonomi

KalbarOnline.com – Anggota Komisi VI DPR, Marwan Jafar mendukung program, yakni vaksinasi Covid-19. Program vaksinasi digelar dalam rangka mengatasi penyebaran Covid-19 di Tanah Air.

Menurut Marwan, selain mendorong masyarakat untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan, program vaksinasi menjadi andalan pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19. “Soal vaksinasi sudah berjalan dengan baik dan sudah terukur, pemerintah sudah punya tahapan yang memadai melalui Kementerian Kesehatan melalui Satgas dan Kementerian terkait,” kata Marwan kepada wartawan, Jumat (19/2).

Baca Juga :  Puluhan Tim Antusias Ikuti Liga Anak Bali 2023 by bank bjb

Legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini memastikan, vaksin Covid-19 dijamin aman dan halal. Apalagi, vaksin tersebut telah mendapat persetujuan halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“DPR terutama Komisi VI dalam hal ini memang serius mendukung pemerintah dalam rangka kesuksesan vaksinasi ini. Kami mendukung secara penuh program vaksinasi ini berjalan lancar sesuai dengan waktu yang ditentukan dan aman bagi masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Rerie: Konsistensi Pemerintah dan Masyarakat adalah Kunci

Marwan menuturkan, vaksinasi ini menjadi salah satu andalan pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi di Tanah Air. Sebab, keberhasilan mengatasi pandemi Covid-19 menjadi tolok ukur para investor untuk masuk ke Indonesia.

“Ini berbarengan dengan pemulihan ekonomi, karena jika kita berhasil mengatasi Covid-19, maka investor masuk Indonesia,” pungkasnya.

Comment