2021, Ivan Gunawan Bakal Adakan Fashion Show dan Buka Cabang Bisnis

KalbarOnline.com – Memasuki 2021, hampir setiap orang memiliki rencana untuk kehidupannya selama setahun ke depan. Seperti yang dilakukan Ivan Gunawan. Selebriti multitalenta tersebut sudah memiliki berbagai rencana untuk mengembangkan karirnya.

Pada Februari mendatang, Ivan Gunawan akan menggelar fashion show. “Saya mau fashion show Manja Hijab bulan Februari,” kata lelaki berusia 39 tahun saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ivan Gunawan juga berencana memekarkan sejumlah usaha yang sudah dijalaninya. Seperti Kedjora Coffe akan membuka cabang berikutnya. Bisnis makanan Igun juga direncanakan akan mengeluarkan varian baru.

Baca Juga: Desainer Ivan Gunawan Ungkap Tak Layani Order Artis Selama Pandemi

Baca Juga :  AirAsia Tambah Layanan Tes Cepat Covid-19 di Empat Lokasi

Selain itu, juga ada pekerjaan yang akan dikerjakan Ivan Gunawan seperti membuatkan seragam untuk karyawan bank swasta. “Ada beberapa seragam bank swasta juga. Di usia sekarang yang ada di depan mata aja dijalani. Ada program baru juga,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ivan Gunawan juga sempat berbagi cerita terkait liburannya ke Pulau Dewata Bali di momen liburan akhir tahun lalu. Igun mengaku sangat menikmati liburan kali ini meskipun tidak pergi ke area pantai karena situasinya cukup ramai pengunjung. Igun lebih memilih lokasi sepi dan lebih banyak berdiam diri di rumah.

Baca Juga :  Bamsoet Tegaskan Pancasila Tak Boleh Tergerus Perkembangan Zaman

“Bersyukur aja. Bisa liburan aja udah Alhamdulillah, lagian liburan bukan mencari kemewahan. Aku ke Bali karena memang punya rumah di sana. Nengokin rumah, bersihin rumah gitu aja sih,” ungkapnya.

Menurut Ivan Gunawan, liburan kali ini cukup spesial baginya karena bisa selalu bersama ibunya. Sebab di Jakarta Igun dan ibunda katanya sudah pisah rumah.

“Menikmati bisa kumpul sama keluarga makan bereng satu meja yang tadinya tidak makan satu meja. Aku kan sama mama beda rumah dan bisa kumpul itu senang banget,” tutur Ivan Gunawan.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment