Wow! Twitter Kemungkinan Bakal Hadirkan Layanan Video Call

KalbarOnline.com – Twitter saat ini menjadi salah satu platform sosial media yang sangat terkenal. Namun baru-baru ini terdapat tanda-tanda bahwa Twitter tampaknya bakal menghadirkan fitur video call di platformnya dalam waktu dekat. Hal ini disebabkan karena Twitter telah mengakuisisi perusahaan bernama Squad.

Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (13/12), kabar tersebut berdasarkan dari pengumuman Medium by Squad, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam obrolan video dan berbagi layar. Akibat akuisisi ini membuat Medium by Squad ditutup pada 12 Desember karena sudah masuk ke dalam bagian Twitter.

Baca Juga :  Video Kelemahan dan Kelebihan All New Terios

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa Twitter telah mengakuisisi Squad! Tim tersebut akan bergabung dengan Twitter untuk memperluas spektrum percakapan yang dapat dilakukan orang-orang di layanan tersebut. Secara khusus, kami akan membawa keahlian kami dalam audio dan video ke ruang kreasi – dan berharap untuk membangun format baru yang memungkinkan percakapan yang menyenangkan, bermakna & menarik,” tulis salah satu pendiri Squad, Esther Crawford dalam postingannya.

Baca Juga :  Koalisi PM Malaysia Muhyiddin Yassin Menangi Pemilu Sabah, Pemilu Nasional Bakal Dimajukan

Saat ini, selain kabar akuisisi, belum tidak diketahui secara detail bagaimana Squad akan berkolaborasi dengan Twitter. Meski demikian, mengingat perusahaan belum mengungkap rencana selanjutnya, menarik untuk mengetahui langkah Twitter selanjutnya dengan akusisi ini.

Namun, jangan terkejut jika di masa mendatang kita bakal melihat Twitter punya kemampuan video call. [rif]

Comment