Lucky Hakim Menang di Indramayu, Pengacara Ucapkan Selamat

KalbarOnline.com — Aktor Lucky Hakim kemungkinan besar bakal memimpin Kabupaten Indramayu bersama Nina Agustina untuk 5 tahun ke depan. Ini setelah keduanya dinyatakan menang berdasarkan hasil hitung cepat Indikator Politik Indonesia.

Dalam rilis qucik count versi Indikator Politik Indonesia, dinyatakan bahwa pasangan Nina-Lucky unggul dengan perolehan suara 37,49 persen. Sementara pasangan Daniel Mutaqien-Taufik Hidayat yang merupakan petahana cuma memeroleh suara 29,29 persen. Perolehan suara terendah diraih oleh pasangan Toto Sucartono-Deis Handika yang meraih suara 8,63 persen.

Jamaludin Fakaubun yang merupakan pengacara Lucky Hakim mengaku dirinya sudah mengetahui hasil hitung cepat versi lembaga survei dengan membaca berita media online. Dia pun dengan sigap mengucapkan selamat kepada kliennya, Lucky Hakim.

Baca Juga :  Pangdam Jaya Anggap FPI Paling Bener Sendiri Kalau Ngeyel Gelar Reuni

“Sudah ngucapin tadi via WhatsApp tapi belum dibalas. Dia pasti masih sangat sibuk di sana,” kata Jamaluddin kepada KalbarOnline.com melalui sambungan telepon, Rabu (9/12).

Jamaludin mengaku senang atas pencapaian ini. Menurutnya, Lucky Hakim beberapa waktu belakangan memang sangat sibuk berkampanye untuk meyakinkan calon pemilih di Indramayu.

“Belakangan memang sangat sibuk. Saya kan sering komunikasi sama beliau. Katanya mumpung masa kampanye dimanfaatkan karena setelah itu tidak boleh kampanye lagi,” tuturnya.

Baca Juga :  Universitas Padjajaran Sudah Uji Klinis Lebih Dari 30 Vaksin

Dia berharap hasil perhitungan cepat ini bisa selaras dengan versi hasil rekapitulasi suara KPU supaya kemenangan pasangan Nina- Lucky bisa dikukuhkan.

“Ini sifatnya kan masih hasil sementara ya. Nanti finalnya keputusan dari KPU. Mudah-mudahan hasil versi KPU tidak jauh beda,” harap Jamaluddin yang menjadi pengacara Lucky Hakim terkait kasus penipuan yang dialaminya dan dia mengalami kerugian sebesar Rp 8,8 miliar.

Comment