Pilkada Depok, Idris-Imam Klaim Kemenangan Versi Hitung Cepat

KalbarOnline.com – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2 Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono mengklaim unggul 55,38 persen dalam hitung cepat Pilkada Depok 2020.

Klaim itu disampaikan ketua tim pemenangan pasangan Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, Hafid Nasir. Pasangan itu disebut meraih 55,38 persen berdasarkan data hasil hitung cepat Pilkada Depok 2020 yang mencapai 75 persen.

“Berdasarkan hasil hitung cepat sementara, dari 75 persen data hitung cepat yang sudah masuk, Idris-Imam paslon nomor 02 unggul dengan porelahan suara 55,38 persen sedangkan paslon nomor 01 Pradi – Afifah mendapat suara 44,62 persen,” ujar Hafid Nasir, di Rumah Relawan Idris (RRI), Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga :  Jubir Corona: Pulang Kampung Boleh Asal Jaga Jarak

Hafid menuturkan, Idris-Imam akan berkomunikasi dengan semua pihak terkait hasil hitung cepat ini, dan akan mengawal suara warga sampai pengumuman resmi oleh KPU Depok.

“Tentunya kami akan terbuka dan menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan kandidat 01 agar bersama kita bisa bersinergi menghadirkan pembangunan yang lebih baik di kota Depok” tutur Hafid.

Baca Juga :  Ayatollah Ali Khamenei: Pemerintah Harus Tegas Hukum Pelanggar Protokol Kesehatan Covid

Dirinya juga mengucapkan terima kasih dan memohon doa dari seluruh warga Depok atas kemenangan ini.

“Kemenangan kami tentunya adalah berkat Rahmat Allah SWT. Kami ucapkan ribuan terimakasih pada seluruh warga Depok, kami juga mohon doa restu agar kepemimpinan Idris-Imam selalu dibimbing dan diberkahi Allah SWT dalam mewujudkan Kota Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera untuk seluruh warganya,” kata Hafid. [rif]

Comment