Gandeng Ari Lasso, Ketua MPR Bagi-Bagi Hadiah kepada Milenial

KalbarOnline.com – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) kembali menggelar acara giveaway untuk para subscribers dan followernya. Setelah pekan lalu bersama Atta Halilintar, Irfan Hakim dan Denny Cagur, kali ini Bamsoet didampingi bintang tamu Ari Lasso memberikan give away putaran keempat kepada follower Instagram-nya dan subscribers Youtube Bamsoet Channel. Hadiah yang diberikan berupa dua buah sepeda kuning Bamsoet dan dua buah smartphone.

“Putaran keempat Kali ini sepeda kuning Bamsoet dimenangkan oleh Heru Wibowo di Bogor Jawa Barat dan Donny Saputro Widodo di Gresik Jawa Timur. Sementara, dua hadiah smartphone diperoleh Juanda Sari di Depok Jawa Barat serta Muhammad Alwi di Wajo Sulawesi Selatan. Selamat kepada para pemenang!,” ujar Bamsoet usai melakukan pengundian bersama Ari Lasso di Jakarta, Minggu (8/11).

Ketua DPR RI ke-20 ini kembali mengingatkan masih ada ratusan sepeda kuning Bamsoet dan ribuan smartphone yang akan dibagikan setiap minggunya. Tak hanya itu, hadiah lain berupa sepeda motor dan mobil telah menanti pada kesempatan mendatang.

  • Baca Juga: Bertemu Ketua Majelis Agung Nasional Turki, Bamsoet Kecam Macron
Baca Juga :  Pembukaan Sekolah Kewenangan Pemda, Berikut Ketentuannya di Masa PSBB

“Untuk lebih menarik follower dan subscriber berpatisipasi, saya akan memberikan hadiah puluhan unit sepeda motor kuning yang akan diundi saat subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 75.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan ketika subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 150.000,” urai Bamsoet.

Karenanya, Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila ini mengajak follower Instagram di akun miliknya dan subscriber YouTube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan give away untuk jangan berkecil hati. Masih ada kesempatan di minggu-minggu berikutnya.

“Bagi yang ingin mendapatkan, caranya sangat mudah. Cukup follow instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di youtube Bamsoet Channel. Pemenang juga minimal harus hapal Pancasila. Jika tidak hapal, pemenang akan dianulir,” kata Bamsoet.

Baca Juga :  Chico Hakim: Kedekatan dengan Rakyat Bukan Sesuatu yang Dibuat-buat

Kepada Ari Lasso, Kepala Badan Bela Negara FKPPI ini menjelaskan, dirinya mengadakan give away sebagai upaya menarik minat masyarakat, khususnya kaum milenial, untuk mau memahami serta mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Karenanya, penyampaian nilai-nilai Pancasila dilakukan dengan memakai cara yang disukai kaum milenial melalui media sosial.

“Kaum milenial saat ini merupakan ujung tombak pembangunan bangsa. Sebagai generasi harapan bangsa, dipundak merekalah nanti bangsa Indonesia akan dibawa kemana. Sekarang banyak orang penting. Namun, 10 atau 20 tahun mendatang mereka bukan lagi orang penting. Generasi milenial inilah yang akan menggantikan mereka menjadi orang penting,” pungkas Bamsoet.

Comment