by

Ketua MPR Bamsoet dan Sean Gelael Kecalakaan Saat Reli di Meikarta

Ketua MPR Bamsoet dan Sean Gelael Kecalakaan Saat Reli di Meikarta

KalbarOnline.com – Ketua MPR Bambang Soesatyo dan pembalap nasional Sean Gelael mengalami insiden kecelakaan saat melaju dengan mobil reli di Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/11).

Berdasarkan video yang beredar, mobil reli yang ditumpangi Bamsoet, sapaan akrab Bambang Soesatyo dan Sean sempat terpelanting sebanyak tiga kali sebelum akhirnya berhenti di tepi jalur reli.

Kecelakaan itu pun membuat sejumlah bagian mobil reli yang ditumpangi Bamsoet dan Sean hancur. Kerusakan paling parah terlihat di bagian belakang mobil, di mana bodi penyok dan kaca pecah.

Bamsoet dan Sean selamat dari insiden kecelakaan maut tersebut. Waketum Partai Golkar itu pun bersyukur begitu keluar dari mobil pascainsiden kecelakaan maut itu.

“Alhamdulilah, saya dan Sean aman,” kata Bamsoet, Sabtu (27/11).

Menurut staf Bamsoet, Dwi Nugroho, Bamsoet tetap bisa melanjutkan kegiatan usai insiden kecelakaan mau itu dengan ikut drifting bersama drifter nasional, Akbar Rais.

“Alhamdulillah Mas Bamsoet dan Sean Gelael tidak apa-apa. Bahkan, habis terguling langsung ikut drifting dengan Akbar Rais,” kata Dwi.

BACA JUGA:  Melalui Kalla Toyota Extra Care, Layanan Service Lebih Mudah

Comment