Batal Konser di Qubu Resort, Ari Lasso Sampaikan Permintaan Maaf ke 8500 Baladewa dan Baladewi Kalbar

KalbarOnline, Kubu Raya – Ari Lasso, salah satu vokalis yang mengisi dalam konser band Dewa 19 di Qubu Resort meminta maaf kepada ribuan baladewa dan baladewi Kalbar atas batalnya konser yang rencananya digelar pada Jumat (02/11/2022) malam ini.

Hal itu disampaikan Ari Lasso melalui akun Instagramnya, Jumat. Dalam video singkatnya, Ari juga mendedahkan alasan pembatalan konser tersebut.

“Pagi ini (Jumat) saya sudah di Pontianak dari kemarin (Kamis). Dan setelah berkoordinasi dengan banyak teman-teman ternyata pihak kepolisian dalam hal ini Pak Kapolres belum memberikan izin atas terselenggaranya konser nanti malam, karena ada beberapa hal teknis di lapangan yang belum bisa diselesaikan, sehingga kita tidak bisa tampil malam ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Kembalikan HP Korban, Jukir di Rumah Soto Malah Ditangkap Polisi

Namun demikian, dalam video berjudul “TIDAK PERLU SALING MENYALAHKAN” itu, Ari menghormati keputusan pihak kepolisian yang belum dapat memberikan izin bagi Dewa 19 untuk manggung di Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalbar.

“Untuk Bapak Kepolisian kita hormati keputusannya, untuk teman-teman EO mohon diperbaiki lagi kinerjanya. Untuk semua baladewa dan baladewi dari luar kota 8500 orang yang sudah beli tiket, mohon maaf,” ucapnya.

Baca Juga :  Polres Kubu Raya Ungkap Ratusan Kasus Kriminal Selama 2023

Ari berharap, agar persoalan terkait izin ini dapat segera bisa terselesaikan, sehingga para baladewa dan baladewi dapat segera menikmati konser musik Dewa 19 yang digelar dalam rangka tour 30 Tahun Anniversary Dewa 19 tersebut.

“Mudah-mudahan kita bisa segera bertemu lagi. Ini menjadi bahan evaluasi dan concern kita semua, menjadi pelajaran kita semua, mudah-mudahan lain waktu kita bisa bersua lagi,” tuntasnya. (Jau)

Comment