Solusi Mesin Mobil Awet Ganti Pelumas yang Sesuai Kekentalan

KalbarOnline.com – Bagi pemilik mobil perawatan mesin secara berkala wajib dilakukan, hal ini untuk menjaga kondisi mesin agar tetap prima dan awet. Selain penting mengetahui tingkat kekentalan (SAE) pelumas yang cocok digunakan pada mesin mobil, jadwal penggantian pelumas juga harus dilakukan secara rutin.

Dalam hal penggantian pelumas, banyak pengguna mobil masih berpatokan pada jarak tempuh. Padahal masalah waktu juga harus diperhatikan. Terutama bagi pengguna kendaraan yang berada di kota-kota besar.

Pasalnya, penggunaan mobil di kota besar memiliki kinerja mesin yang cukup berat akibat macet yang sering terjadi. Selain itu, kendaraan yang jarang digunakan juga harus dilakukan penggantian oli secara berkala.

Apalagi selama pandemi virus corona (covid-19) ini, tidak sedikit kendaraan yang jarang digunakan. Hal ini tentunya masih membutuhkan perawatan dan penggantian oli, untuk menghindari proses oksidasi dan pengendapan akibat terlalu lama tidak digunakan.

Baca Juga :  Layanan Servis di Rumah Konsumen Jadi Lebih Tahu Jenis Pelumas

Terkait hal ini PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memberikan solusi perawatan melalui program program Mobil Vaganza. Dengan produk pelumas merek Mobil Lubricants memberikan penawaran menarik kepada para konsumen kendaraan roda empat.

Konsumen yang melakukan penggantian pelumas pada seri produk Mobil 1, Mobil Super, Mobil Delvac, dan Mobil Delvac MX yang bertanda khusus minimum 4 liter. Konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik yang tersedia secara langsung, mulai dari voucher belanja, smartphone, hingga voucher liburan kemana saja.

Eben Tambunan selaku Mobil Lubricants General Manager mengatakan, banyak program dihadirkan sepanjang 2020. Ini sekaligus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk terus dekat dalam menjangkau produk-produk pelumas Mobil.

Baca Juga :  Lebih Murah dan Instan, Percantik Body Kendaraan dengan Stiker

“Mobil Vaganza merupakan reward bagi mereka yang peduli terhadap perawatan mesin mobil secara rutin,” ujarnya, beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi program ini berlaku mulai 27 Maret hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia. Konsumen cukup mendaftarkan nama sesuai KTP, nomor telepon dan e-mail aktif untuk verifikasi pemenang dan pengiriman hadiah di website resmi mobilvaganza.com. Scan kode di balik tutup botol melalui handphone untuk mengetahui hadiah apa yang didapat.

Dirinya menambahkan Mobil Lubricants memberikan jaminan produk yang berkualitas dan telah teruji selama puluhan tahun. “Dengan standarisasi internasional dari ExxonMobil. Memberikan performa dan perlindungan terbaik bagi mesin mobil, sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna,” pungkasnya.

Comment