by

Program Sesuai Harapan Perempuan, Enos-Yudha Dapat Dukungan Ibu-Ibu Pengajian Desa Nirwana

KalbarOnline.com — Dukungan masyarakat untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) semakin kuat. Beragam elemen masyarakat masuk dalam barisan pendukung pasangan nomor urut satu itu. Kali ini, giliran ibu-ibu di Desa Nirwana, Kecamatan Semendawai Timur yang mendukung Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang.

Yati Nurhikmah, salah satu perwakilan ibu-ibu, mengatakan alasan mendukung Enos-Yudha karena rekam jejak dan program-programnya yang menyasar kelompok perempuan, terutama ibu-ibu.

“Saya dukung Pak Enos dan Pak Yudha karena mereka rekam jejaknya bagus dan program-programnya sesuai dengan apa yang kami butuhkan,” kata Yati saat dihubungi di Desa Nirwana, Kecamatan Semendawai Timur, Senin (19/10).

Yuli Nurohmah, Ibu-ibu rumah tangga yang ikut dalam pengajian, juga ikut buka suara terkait alasan dirinya mendukung Enos-Yudha. Sosok kepribadian Enos yang dekat dengan masyarakat yang medorong Yuli menjatuhkan pilihan pada pasangan Enos-Yudha. “Saya suka sama kepribadian Pak Enos ini. Soalnya beliau ini orangnya bermasyarakat,” ujarnya.

Merespons dukungan ibu-ibu, Enos, Lanosin Hamzah kerap disapa, sangat berterima kasih dan berkomitmen untuk mengakomodasi aspirasi perempuan, termasuk ibu-ibu. Enos mengungkapkan, pihaknya akan membuat program-program yang menyasar kalangan ibu-ibu.

“Terima kasih atas dukungan dari ibu-ibu pengajian di Desa Nirwana. Saya berkomitmen untuk menampung dan melaksanakan aspirasi mereka jika terpilih menjadi bupati,” tegasnya. (ind)

Comment

News Feed